TANY, Penyanyi Rookie Meninggal, Para Haters Nggak Berhenti Berkomentar Buruk. Duh Netizen!

19 April 2018
|Dwana Muhfaqdilla
0SHARES

Kabar duka kembali datang dari penyanyi pendatang baru asal Korea Selatan, TANY, yang meninggal dalam kecelakaan di usia 22 tahun pada tanggal 14 April 2018 kemarin. Ia dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarai diketahui menabrak struktur jalan tol, lalu kemudian meledak dan terbakar.

HOM Company, agensi yang menaungi TANY, secara resmi menyatakan jika TANY meninggal dunia di Mokpo jalan tol yang berada di Jangheung-gun, di selatan provinsi Jeolla pada pukul 2.30 AM dini hari. Ia mengendarai mobil tidak hanya sendiri, melainkan bersama salah seorang rekannya yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya karena saat ditemukan keadaan mobil sudah sepenuhnya hancur terbakar.

Keluarga, kerabat hingga penggemar merasa sangat terpukul dengan berita kejadian yang mengejutkan ini. TANY merupakan seorang penyanyi rookie solois yang debut lewat lagu ‘Always Remember’ pada Desember 2016 lalu. Dimana lagu tersebut diciptakan untuk mengenang tragedi Kapal Sewol, 'Sewol Ferry Tragedy'.

Mendiang TANY saat ini tengah menyiapkan album baru yang rencananya akan dirilis tahun ini. Bahkan ia juga sempat merilis single yang bertajuk ‘Tomorrow A Better Day’ pada bulan Januari lalu. TANY memutuskan untuk berkunjung ke Mokpo dengan tujuan melepas rindu bersama kedua orangtuanya sebelum ia terlalu sibuk menyiapkan album. Namun sayangnya, hal tersebut hanyalah rencana semata.

Proses persemayaman TANY memang belum berakhir, namun para haters tidak ada hentinya memberikan komentar buruk kepada solois ini. Pada tanggal 17 April, agensi terakhir yang menaungi TANY mengungkapkan,

“Kami menghargai siapapun yang memberikan perhatian terhadap kematian TANY. Bagaimanapun, kami sedih ketika melihat banyak komentar buruk yang ditinggalkan netizen untuknya. Mendiang tidak pernah bermaksud menulis lagu mengenai tragedi kapal Sewol untuk tujuan politik. Ia hanya membuat lagu tersebut untuk berbagi kesedihan, dan menghibur semua orang,” jelasnya.

Lagu yang berjudul ‘Always Remember’ yang dibawakan mendiang TANY untuk tragedi kapal Sewol ini memiliki niat baik, namun banyak yang mengkritik bahwa lagu tersebut dirilis untuk tujuan politik. 

Sementara itu, dilansir dari Allkpop, Kamis (19/04/2018) seorang perwakilan dari agensi juga memutuskan akan melakukan berbagai pemeriksaan pada jenazah TANY sebelum pemakamannya. Agensi akan melakukan autopsi untuk menemukan penyebab pasti dari kecelakaan dan kematiannya.

"Kami telah memutuskan untuk melakukan autopsi untuk menemukan penyebab pasti dari kecelakaan dan kematiannya. Lokasi yang tepat dari kamar mayatnya belum dikonfirmasi, bagaimanapun, itu akan berada di daerah kampung halamannya di Suncheon. Kamar mayat untuk TANY belum disiapkan. Itu akan siap setelah tes DNA dan proses autopsi," agensi menjelaskan.

Persemayaman dan pemakaman penyanyi ini akan segera disiapkan setelah selesainya investigasi dari pihak kepolisian.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwana Muhfaqdilla
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES