Tanta Ginting Pemeran Mas Fajar “The East” Ternyata Baru Menikah di Texas

27 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Menikah diam-diam tampaknya sedang menjadi tren di kalangan artis. Setelah Chicco Jerikho dan Petra Sihombing, kini Tanta Ginting menyusul dua artis itu ke pelaminan tanpa memberi kabar ke publik. Pemeran Mas Fajar dalam sitkom “The East” ini telah menikahi kekasihnya Delnalta Eunike Telew di Texas Amerika Serikat pada Sabtu (24/3) waktu setempat. Seperti dua artis lainnya, pernikahan mereka pun lolos dari pemberitaan media dan baru diketahui saat rekan-rekan pasangan itu mengunggah video prosesi pernikahan mereka. Tanta dan Delnalta pun kompak membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram masing-masing sehari setelah pernikahan.

Pernikahan pasangan aktor dan finalis Miss Indonesia 2013 itu pun berlangsung denga khidmat. Pemberkatan dilaksanakan di sebuah padang  rumput yang luar dengan konsep sederhana tetapi sakral. Tidak terlalu banyak orang yang hadir, mungkin hanya keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat mereka. Di hadapan pendeta dan seluruh hadirin, Tanta Ginting mengucapkan janji suci dalam Bahasa Inggris.

Aktor pemeran Bung Kecil di film “Soekarno” ini menikah dengan Delnanta di Waco, sebuah kota kecil yang masih masuk wilayah Texas. Keluarga besar Tanta Ginting diketahui memang tinggal di Amerika Serikat. Tanta Ginting sendiri pernah tinggal selama 14 tahun di Amerika dan menuntaskan pendidikan sampai perguruan tinggi di sana. Mungkin itulah yang menjadi pertimbangan Tanta memilih tempat itu untuk mengikat janji suci bersama Delnanta di negeri itu.

Tanta dan Denalta sangat serasi pada hari bahagia mereka. Tanta Ginting tampak memakai setelan jas berwarna pastel. Sementara Denalta mengenakan gaun berwarna putih yang simpel tetapi sangat cantik dikenakan olehnya.

Pernikahan Tanta Ginting tidak sepenuhnya diam-diam. Hari bahagia itu rupanya dihadiri sahabat-sahabat terdekat mereka, seperti Adinda Thomas dan Sahira Anjani. Keduanya adalah rekan Tanta Ginting dalam sitkom The East.

Hubungan asmara Tanta Ginting dan Denalta memang telah lama diketahui publik. Tahun lalu, keduanya memang telah melaksanakan lamaran dan sebenarnya mereka merencanakan menikah akhir tahun 2017 lalu. Ternyata, pernikahan mereka baru terlaksana pada bulan Maret ini.

Cukup lama melajang, akhirnya pria berusia 36 tahun itu menikahi pujaan hatinya. Tanta dan Denalta memilih sebuah kota kecil di Texas untul menjadi lokasi paling bersejarah dalam hiduo mereka. Mungkin saja pasangan ini ingin pernikahan mereka menjadi pernikahan sakral yang hanya diketahui dan dihadiri oleh keluarga saja. Selamat pasangan pengantin baru Tanta Ginting dan Denalta Eunike! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES