Tampil di Film Baru, Inilah Potret Kajol Sekarang yang Makin Berumur Makin Menawan

29 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Makin berumur makin makin menawan, itulah penggambaran untuk Kajol Devgan sang bintang kenamaan Bollywood. Di usianya yang hampir 43 tahun itu, justru tak begitu banyak perubahan pada dirinya. Tetap cantik dan terlihat awet muda. Sering disandingkan dengan aktor tampan Sahrukhan, Kajol telah berperan dalam berbagai film yang membuat kariernya semakin gemilang.

Aktris yang tenar lewat film Kuch Kuch Hota Hai ini memang sudah jadi artis papan atas India bahkan masuk Top Bollywood Actress pada tahun 2006. Usia yang tak muda lagi tampaknya tak menghalangi Kajol untuk kembali eksis di dunia hiburan. Aktris kenamaan Bollywood ini akan segera menunjukkan kemampuan perannya dalam film terbarunya, VIP 2 atau Velaiilla Pattadhari 2. Film yang dalam bahasa inggris berjudul The Unemployed Graduate 2 merupakan sekuel kedua dari film pertama di tahun 2014. Film ini kabarnya sudah dirilis pada tanggal 28 Juli 2017. Bagaimana penampilan Kajol di film terbarunya, yuk simak foto-foto terbarunya ini!

1.  Film ini disebut sebagai “comeback” sang bintang

Film arahan sutradara Soundarya Rajinikanth ini disebut-sebut sebagai kembalinya Kajol berperan dalam film Tamil setelah sekian lama.

2.   Film ini disebut sebagai penyembuh fobianya

Kajol mengalami ketakutan saat berperan dalam film berbahasa di luar Hindi dan Inggris karena itu sulit baginya. Namun, berkat film berbahasa Tamil tersebut ia tertantang untuk mengalahkan ketakutannya. 

3. Bakal berperan jadi bos perempuan di sebuah perusahaan besar

Bukan lagi berperan jadi gadis kalem yang menawan, dalam film ini Kajol akan berperan jadi bos wanita yang karismatik.

4. Tak merbalut busana sari, ia akan tampil dengan busana kantoran

Peran wanita karier akan membuatnya sering tampil dengan setelan kantoran di film ini. Kalau diperhatikan outfit tersebut justru membuatnya makin mempesona, bukan?

5. Akan adu peran dengan aktor tampan ini

Kajol akan memerankan tokoh Vasundhara dan akan beradu akting dengan Dhanush yang berperan sebagai Raghuvaran. Film ini akan mengisahkan hubungan kerja antara mereka berdua.

6. Tak hanya akting, Kajol juga akan menari

Sudah menjadi ciri khas Bollywood, menampilkan tarian dalam filmnya. Dalam film terbarunya ini Kajol juga akan menampilkan kepiawaiannya dalam menari. 

7. Sudah mulai syuting tahun lalu

Sebenarnya syuting film ini sudah dimulai pada 15 Desember 2016 dan berakhir pada April 2017 kemarin. Film ini mengambil lokasi di beberapa tempat, salah satunya di Chenai.

Film terbarunya ini mungkin bakal jadi film yang ditunggu-tunggu para penggemar Bollywood. Akankah film ini akan penuh drama yang menguras air mata seperti biasanya atau justru penuh aksi yang tak terduga? Yuk tonton film ini kalau kamu rindu dengan Kajol!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES