Tak Hanya Jadi Seleb, 7 Artis Cantik Ini pun Terjun ke Dunia Bisnis

12 April 2017
|Michelle Sonya

Tak puas dengan kesuksesan mereka dalam bidang entertainment di Indonesia, 7 artis cantik di bawah ini gigih dalam membangun usaha-usaha di berbagai bidang. Mereka tidak diam saja menunggu pekerjaan datang, namun mereka justru membuka peluang dan membuat pekerjaan. Mau tahu siapa saja 7 artis cantik itu? Yuk scroll ke bawah! 

1. Karina Salim

Artis cantik yang baru saja melepas status lajangnya ini memiliki bisnis rumah kecantikan yang ia dirikan bersama para sahabatnya. Sucre Wax Bar tidak hanya menawarkan waxing saja, namun lengkap dengan suntik botox, mesoterapi, dan suntik vitamin C yang tentunya dilakukan oleh dokter khusus kecantikan. Karina juga berencana untuk membangun bisnis lini busana khusus pria bersama dengan kakaknya. 

2. Happy Salma

Bersama sahabatnya, Happy Salma mendirikan sebuah brand perhiasan bernama Tulola Jewelry yang berpusat di pulau di mana ia tinggal kini, yakni Bali. Tidak hanya berupa toko fisik, Tulola juga memiliki website di mana pembeli dapat berbelanja secara online. Memang harganya cukup tinggi, namun setara dengan kemewahan dan desainnya yang eksklusif.  

3. Wulan Guritno

Tak heran bahwa wanita berparas cantik dan berkulit mulus seperti Wulan pada akhirnya memasuki industri kecantikan. Setelah sukses dengan Poetre Wax & Spa, Wulan lalu melebarkan sayapnya dengan membuka Manicure & Macaroons. Sebuah konsep spa baru yang unik dengan perawatan kuku. Setiap pelanggan akan mendapatkan makanan penutup secara cuma-cuma. 

4. Dian Sastrowardoyo

Dian memiliki beberapa bisnis yang telah ia kelola. Diawali dengan Pink Parlour, jasa perawatan wajah, tubuh, dan kecantikan. Kemudian disusul dengan membuka usaha katering makanan sehat untuk penurunan berat badan bernama 3 Skinny Minnies bersama para sahabatnya. Dan kini 3 Skinny Minnies meluas menjadi Restoran MAM, yang menyajikan makanan-makanan lezat tapi tidak jahat.

5. Rianti Cartwright

Bergelar sarjana bisnis di University of Tazmania menjadi modal Rianti Cartwright untuk merintis bisnis. Ia membuka usaha spa tradisional bernama Bale-Bale dan kafe kuliner bernama Frangipani. Kafe ini dikelola bersama suami dan sahabatnya. Bahkan semua detail dikerjakan oleh mereka bertiga, dari memilih menu, memasak, hingga strategi marketing-nya.

6. Andien Aisyah

Tak banyak yang tahu bahwa Andien memiliki 2 usaha restoran makanan laut di bilangan Depok dan Lenteng Agung. Tidak hanya berbisnis dalam industri makanan, kini juga Andien bergerak di bidang kebugaran. Pada tahun 2014 lalu, Andien mendirikan studio kebugaran bernama 20Fit, lengkap dengan teknologi khusus agar sesi olahraganya menjadi lebih efisien. 20Fit kini sudah memiliki beberapa cabang tersebar di Jakarta. 

7. Titi Kamal

Diawali dengan penanaman saham di beberapa restoran, Titi kemudian berlanjut membuka usahanya sendiri. Aktris berusia 33 tahun ini memiliki usaha katering yang bernama Titisari Catering. Dapat melayani pesanan harian maupun prasmanan. 

7 artis cantik di atas menunjukkan bahwa mereka ingin terus berkarya dan berusaha meskipun dengan ketenaran mereka sebagai seleb. Semoga 7 artis cantik di atas dapat menginspirasi kalian untuk terus berusaha dan pantang menyerah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES