Tajir Melintir Tapi Tidak Pamer, Ini Sumber Kekayaan Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina

18 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Sejak Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad, Rieta Amilia pun ikut menjadi sorotan. Ia kerap kali muncul dalam program TV yang membahas kehidupan rumah tangga anak dan menantunya. Selama  ini, wanita yang kerap disapa Rieta ini dikenal sebagai wanita sederhana.

Ternyata di balik citranya itu, Rieta merupakan seorang pembisnis yang terbilang sukses. Namun, ibu Nagita Slavina ini tidak pernah memamerkan kekayaan dan kehidupan mewahnya padahal ia memiliki kekayaan yang melimpah. Kabarnya, ia memiliki rumah mewah dengan fasilitas lift di dalamnya. Lalu, dari mana sebenarnya sumber kekayaan Rieta Amilia?

1. Rumah produksi “Frame Ritz”

Rieta Amilia merupakan mantan artis yang pernah berkibar di era 80-an. Rieta lalu membangun sebuah Production House (PH) yang justru menjadi jalan kesuksesannya. Pemirsa setia FTV tentu sudah sangat mengenal “Frame Ritz”. PH yang dirintis oleh Rieta sejak tahun 2004 terbilang sukses mengorbitkan pesinetron-pesinetron ternama seperti Kiki Farel dan Bunga Zainal. Dalam menjalankan bisnis hiburannya, Rieta pun menggandeng kedua putrinya Nagita Slavina dan Caca Tengker sebagai produser.

2. Bisnis resort dan perhotelan

Tidak hanya mengembangkan bisnis di dunia hiburan, wanita berusia 56 tahun itu juga melebarkan bisnisnya di bidang resort dan perhotelan. Terbaru, Rieta diketahui telah meresmikan sebuah hotel mewah di Bali bernama Wydham Tamansari Jivva. Hotel tersebut digadang-gadang memiliki interior dan fasilitas yang mewah.

3. Bisnis Fashion

Diam-diam, nenek Rafathar Malik Ahmad ini juga merintis bisnis di bidang fashion dengan bran Dr. N. Ia menggandeng desainer Deden Siswanto dan penyanyi lawas Nicky Astria untuk membangun bisnis busana muslim. Koleksi dari Dr. N bahkan dipamerkan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018.

4. Bisnis Kuliner

Seperti artis yang lain, bisnis kuliner juga dilirik oleh Rieta. Beberapa tahun silam, mama Rieta membuka bisnis kuliner dengan bran “Mama Ritz”. Salah satu produk terbarunya adalah rendang dan balado dalam kemasan ala Mama Ritz.

 

Kekayaan yang dimiliki oleh Mama Rieta bukan begitu saja ia dapatkan tetapi merupakan hasil kerja kerasnya sejak muda. Kehidupannya memang bergelimang harta dan kemewahan tetapi ia tidak suka memamerkannya. Diam-diam, Rieta justru sibuk membangangun bisnis barunya. Panutan banget!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES