Sungguh Memprihatinkan, Inilah Perubahan Jupe dari Artis Sexy Kini Kurus Akibat Kanker Serviks

01 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah

Julia Perez atau akrab dengan sapaan Jupe ini memiliki nama asli Yulia Rachmawati. Jupe merupakan salah satu artis hot yang sangat kontroversi dalam dunia hiburan. Jupe yang terlahir pada tanggal 15 Juli 1980 keturunan Sunda dan Betawi ini mengawali karirnya di Perancis. Berawal dari  perkenalannya dengan pria tampan yang berprofesi sebagai model asal Perancis, Damien Perez. Damien kemudian menjadi suami Jupe dan menghantarkan Jupe ikut terjun sebagai model. Namun Jupe saat itu menjadi salah satu model untuk majalah pria dewasa.

Karirnya sebagai model pria dewasa kemudian beralih, dia mencoba peruntukan dalam dunia hiburan tanah air. Dengan bakat yang dimilikinya, Jupe mampu banyak membintangi beberapa sinetron dan  film layar lebar seperti Beranak Dalam Kubur dan Susahnya Jadi Perawan. Hingga akhirnya Jupe kembali menguji nasib dalam dunia tarik suara. Dia terjun menjadi penyanyi dangdut pada tahun 2008-an. Jupe merilis album perdananya dengan judul Kamasutra dan kini Jupe juga dikenal dengan lagunya berjudul Aku Rapopo.

Sayangnya, seperti yang kita tahu kondisi Jupe saat ini terbaring lemah tak berdaya sejak dirinya divonis menderita penyakit kanker mulut rahim. Penyakit yang dideritanya sejak tahun 2014 ini kini sudah mencapai stadium 4. Penampilannya yang dulu sangat enerjik dengan badan yang aduhai ini seakan-akan digerogoti oleh penyakit yang dideritanya. Jupe semakin terlihat sangat kurus. Hal ini pastinya membuat kamu cukup prihatin. Langsung aja yuk tengok perubahan Jupe di bawah ini, yukepoin!

1. Dari remaja emang udah punya body goals banget nih Jupe

2. Ini Jupe sewaktu masih sehat dan sexy saat menjadi istri Damien Perez

3. Jupe selalu tampil enerjik, ini saat soft lauching film Hantu Jamu Gendong

5. Penyakit kankernya ini mengharuskan dirinya dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura

6. Sempat dinyatakan sudah bersih dari kanker tahun 2016 lalu, Jupe kembali menjalankan aktivitas dalam dunia hiburan

7. Jupe juga sempat menggundul rambutnya akibat kemoterapi yang membuat rambutnya rontok

8. Meskipun kondisi badan sakit hingga kaki membengkak dan kondisi berat badan turun hingga 45 kg Jupe tetap semangat untuk sembuh

9. Sempat tak sadarkan diri hingga muncul rumor meninggal, beberapa hari ini Jupe sudah sadar hanya saja daya ingatnya menurun

Itulah perubahan drastis yang terjadi pada diri Jupe. Tapi perjuangannya dalam  melawan penyakit kanker stadium 4 ini memberikan semangat untuk para penderita kanker lainnya. Semoga semangat yang tak pernah padam pada diri Jupe bisa mengantarkannya pada kesembuhan. Sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas meramaikan dunia hiburan tanah air.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES