Sukses Memikat Kriss Hatta dan Billy Syahputra, Siapa Sesungguhnya Hilda Vitria Khan?

09 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Beberapa bulan berlalu, tetapi permasalahan antara Billy Syahputra, Kriss Hatta, dan Hilda Vitria Khan belum juga menemui titik terang. Bukannya berujung penyelesaian, persoalan di antara mereka semakin rumit saja. Hilda Vitria dengan teguh menolak status pernikahannya dengan Kriss hatta padahal sudah banyak bukti terungkap. Menurut Kriss, ia sudah mengorbankan banyak hal untuk menjadi suami Hilda termasuk menjadi mualaf. Kriss pun semakin menunjukkan citra suami terzolimi di hadapan publik.

Sebagai kekasih, Billy pun selalu pasang badan membela wanita yang mengisi hatinya itu. Bahkan, demi mempertahankan Hilda, adik Olga Syahputra itu pun harus menerima tuduhan sebagai perebut istri orang. Perseteruan bukan lagi antara Hilda dan Kriss Hatta tetapi juga antara Kriss dan Billy Syahputra. Keduanya tidak segan saling menyindir di media sosial.

Berhasil membuat dua pria cinta mati padanya, mungkin banyak yang bertanya-tanya siapa sesungguhnya Hilda Vitria? Inilah seluk beluk sosok Hilda Vitria Khan dan perjalanan kariernya.

1. Hilda Vitria masih berusia 23 tahun

Meski penampilannya terlihat dewasa, ternyata Hilda Vitria masih berusia 23 tahun. Ia merupakan kelahiran Jakarta, 18 Mei 1995 silam. Hilda lebih muda 4 tahun dari Billy Syahputra sedangkan degan Kriss Hatta ia terpaut 6 tahun.

2. Keturunan Pakistan

Mungkin banyak yang bingung bagaimana nama Khan bisa melekat pada Hilda Vitria. Rupanya, artis cantik ini masih keturunan Pakistan. Hilda berasal dari Karachi yang merupakan kota terbesar di Pakistan.

3. Bukan orang baru di dunia selebritis

Sebelum berpacaran dengan Billy Syahputra, mungkin banyak orang yang belum pernah mendengar nama Hilda Vitria. Sebenarnya, Hilda sudah sejak lama terjun ke dunia entertaimen. Hilda bergabung dengan Headline Management yang juga menaungi Kriss Hatta. Hilda pun sudah aktif sebagai artis sejak 2015 silam.

4. Mengawali karier di dunia model

Bukan lewat akting, Hilda Vitria justru mengawali kariernya lewat dunia modeling. Kala itu ia tidak bergabung dengan manajemen apapun dan hanya didampingi seorang manajer bernama Romel. Ia sudah mulai aktif di catwalk sejak 2015 silam.

5. Membintangi sinetron dan FTV

Dari modeling, Hilda mengembangkan sayapnya ke dunia akting. Meski bukan sebagai pemeran utama, ia pernah membintangi sinetron “Benar-Benar Muslim” dan “Ibrahim Anak Betawi”. Ia juga membintangi sejumlah FTV seperti “Cinta Dalang dari BMW Turun ke Bajaj”, “Kami Rindu Ayah”, dan “Tangisan Cinta”.

6. Satu manajemen, Kriss Hatta dan Hilda pernah kerja bareng

Pada 2015 lalu, Headline Management mengutus dua bintangnya, yakni Hilda Vitria dan Kriss Hatta untuk meramaikan acara rafting bersama yang diadakan oleh sebuah media. Saat itu keduanya tampak akrab dan mampu bekerja sama membuat acara semakin seru. Mungkin kedekatan mereka sudah terbentuk saat momen ini.

7. Berpacaran dengan Billy Syahputra

Hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra mulai muncul ke publik sejak akhir 2017 lalu. Keduanya tidak mengungkapkan kapan mereka mulai berpacaran. Namun, Billy pernah mengungkapkan pertemuan pertama mereka terjadi di lokasi syuting.

8. Kini, semakin sering muncul di infotaiment dan talkshow selebriti

Menjadi kekasih Billy Syahputra terlebih kasusnya yang begitu kontroversial membuat Hilda menjadi sorotan. Banyak stasiun TV yang berlomba-lomba mewawancarainya dan mengundangnya ke program TV mereka.

Saat ini, Hilda Vitra tengah mengurus proses pembatalan nikahnya dengan Kriss Hatta yang telah memasuki tahap persidangan. Hingga kini pun Hilda masih mempertahankan hubungannya dengan Billy Syahputra. Begitulah cinta, saking dahsyatnya bisa menimbulkan perseteruan semacam ini. Semoga permasalahan mereka segera tuntas!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES