Sudah Tenar di Layar Kaca, 10 Artis Ini Ternyata Kelahiran Tahun 2000-an

16 Februari 2018
|Faizah Pratama

Kian hari sinetron di televisi semakin bervariasi saja. Mulai dari yang membahas kehidupan keluarga, sekolah, hingga kisah cinta geng motor. Banyaknya sinetron baru juga memunculkan artis-artis muda sebagai pemainnya. Hampir setiap hari mereka muncul di layar kaca. Mereka pun memiliki popularitas di usia muda. Ternyata, rata-rata dari mereka lahir di tahun 2000-an. Wah, masih muda banget. Siapa saja mereka? Langsung simak saja ulasannya!

1. Syifa Hadju

Gadis kelahiran 13 Juli 2000 ini, memang sedang berada menghampiri popularitasnya. Sederet sinetron sudah dia bintangi sejak belia, seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Terbaru ia menjadi salah satu pemain di film Ayat-Ayat Cinta 2.

2. Angga Yunanda

Sejak membintangi sinetron Mermaid in Love, Angga menjadi pesinetron muda yang digandrungi oleh gadis remaja. Belum puas, pemuda kelahiran 16 Mei 2000 ini juga terjun ke dunia tarik suara. Selama ini, Angga juga dikenal sebagai seorang model remaja. 

3. Cassandra Lee

Cassie lahir pada 15 Maret 2001 silam, jadi kini usianya baru 16 tahun. Pesinetron cantik ini jadi sorotan lantaran gaya pacarannya dengan Randy Martin yang sangat mesra. Ia juga memiliki gaya berpakaian yang lebih dewasa dibanding usianya.

4. Beby Tsabina

Namanya mungkin asing, tetapi sudah nonton film Dear Nathan pasti familiar dengan wajahnya. Aktris kelahiran 27 Oktober 2002 ini juga membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Selain sebagai aktris, dara cantik ini juga seorang model. 

5. Bryan Domani

Ini dia pesinetron tampan yang sedang naik daun. Bryan Domani atau yang memiliki nama tenar BD ini lahir pada 29 Juli 2000. Kini, wajahnya muncul di layar kaca setiap hari dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”.

 

6. Megan Domani

Pasti heran mengapa artis ini memiliki nama belakang seperti Bryan Domani? Megan memang adik kandung Bryan. Megan lahir pad 14 Oktober 2002, jadi usianya kini baru 15 tahun. Meski masih muda, dia sudah laris main sinetron. 

7. Tissa Biani

Ingat nggak dengan sosok Salina di film Tanah Surga? Bocah kecil ini kini sudah tumbuh jadi artis remaja. Gadis kelahiran 24 Juli 2002 ini membintangi sinetron “Catatan Harian Aisyah”. Pasti nggak asing sama wajahnya, kan?

8. Endy Arfian

Yang udah nonton “Pengabdi Setan” pasti kenal banget sama artis muda satu ini. Pemeran Toni ini ternyata masih berusia 16 tahun, lho! Ia lahir pada 22 Mei 2001 silam. Wah, masih mudah tapi bakat aktingnya luar biasa. 

9. Umay Shahab

Mantan artis cilik ini lahir pada 16 Februari 2001. Sudah tumbuh jadi remaja, ia pun masih eksis saja jadi pemain sinetron. Terbaru dia membintangi sonetron “Catatan Harian Aisyah”

10. Ersya Aurelia

Artis muda kelahiran 7 Juni 2000 ini memiliki wajah cantik dan rambut yang unik. Ersya memang gemar gonta-ganti warna rambutnya. Namun, itulah yang menjadi ciri khasnya. 

Ternyata artis yang sering kita lihat di layar kaca ini usianya masih sangat belia. Semoga saja disamping mereka membangun karier, mereka tidak melupakan pendidikannya. Membangun karier sejak muda memang penting tetapi pendidikan juga perlu, lho!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES