Sudah Punya Barang Mewah Ini, Arsy Minta Sepeda ke Pak Jokowi. Buat Apa?

24 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Udah tahu belum siapa Arsy? Balita lucu ini adalah putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Nama lengkapnya cukup panjang sih, Arsy Adarra Musicia Nurhermansyah. Di usianya kini yang belum genap tiga tahun, ia sudah punya banyak penggemar, lho! Selain karena popularitas orangtua dan kakaknya, tingkah lucu Arsy pun jadi pusat perhatian. Sang Bunda juga sering mengunggah video putrinya yang menggemaskan ke Instagram @queenarsy.

Nah, kali ini ia menyedot perhatian publik lewat video lucunya saat meminta video ke Bapak Presiden Jokowi. Usut punya usut, ternyata sebelumnya Ashanty pernah meminta putrinya untuk menghafalkan lagu-lagu kebangsaan dengan iming-iming video Jokowi yang memberikan sepeda kepada anak-anak. Merasa sudah bisa menghafal lagu kebangsaan, Arsy justru ikutan meminta sepeda ke Bapak Presiden.

Padahal kalau dilihat, Arsy sudah punya banyak fasilitas mewah di rumahnya yang dicukupi oleh kedua orangtuanya. Jangankan sepeda, mobil pun akan diberi jika ia minta. Hmmm, apa saja sih benda "wah" yang dimiliki putri kecil ini?

1. Ini dia video Arsy saat meminta sepeda ke Pak Jokowi

Ashanty mengunggah video anaknya yang berucap lucu meminta sepeda dan menge-tag-nya ke akun @Jokowi. “Bapak Jokowi Aci minta cepeda,” begitulah celetukan putri kecilnya ini. 

2. Mainan milik gadis menggemaskan ini tergolong mahal, lho! Harga paling murahnya saja bisa buat beli sepeda tanpa perlu meminta ke orang lain

3. Meski belum genap tiga tahun, ia sudah didandani dengan pakaian modis. Makin keliatan cantiknya saat pakai mantel dan sepatu boots

Jika dilihat sekilas, sepertinya harga dari pakaian yang dipakai Arsy ini juga tidak murah.

4. Ia adalah balita yang beruntung, orangtua yang mampu mengajaknya jalan-jalan ke luar negeri

5. Ulang tahun pun dirayakan dengan mewah. Dibandingkan dengan sepeda saja, bisa langsung beli tanpa perlu minta ke Pak Jokowi. Hehehehe

6. Saat bayi saja sudah dibalut dengan pakaian mewah, apalagi sekarang?

7. Arsy saja pernah dijuluki sebagai "Bocah Sosialita" karena sering memakai barang-barang berkelas

Setelah di-list barang-barang yang sudah dimiliki oleh Arsy yang diberikan orangtuanya, bukanlah tidak mungkin untuk membeli sebuah sepeda untuknya, 'kan? Tapi, dari video di atas, bisa kita ambil pelajaran baiknya, guys. Pertama, Arsy jadi tahu siapa Presiden Indonesia saat ini. Lalu, terlihat jelas dia berusaha keras menghafalkan lagu kebangsaan. Gemas, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES