Sudah Menikah, Inilah 9 Momen Indah Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

29 November 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Jumat (24/11) menjadi hari paling bersejarah bagi Marcel Chandrawinata. Pada hari itu,  ia resmi menikahi pujaan hatinya Deasy Priscilla. Marcel dan Deasy telah mengucap janji suci pernikahan di Pulau Dewata Bali.

Haru dan bahagia, tentu hal itu yang dirasakan oleh pria berusia 30 tahun ini. Pasalnya, kini ia telah sah menjadikan wanita bernama Deasy sebagai istrinya. Pasangan baru ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis selama berpacaran empat tahun terakhir.  Tak heran jika persatuan mereka menjadi kabar yang sangat dinanti.

Tahap demi tahap prosesi pernikahan telah mereka lewati. Momen-momen roamantis pun tercipta selama prosesi berlangsung. Masih dalam nuansa pengantin baru, simak yuk 9 momen Indah pernikahan Marcel dan Deasy yang bikin iri. 

1. Telah mengucap janji suci, keduanya pun sudah sah jadi suami dan istri. Mereka ditemani oleh kedua orangtua masing-masing

2. Meski ditinggal menikah duluan oleh saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata tetap memberi dukungan

3. Wah, Jessica Mila juga hadir mendampingi kekasihnya. Kapan nyusul nikah, nih?

4. Kehadiran Nadine dan Mischa tentu bisa mengurangi rasa deg-degan Marcel menjelang pernikahan

5. Saling memandang penuh cinta, Deasy pun menyelipkan sekuntum mawar pada kemeja suaminya itu
6. Jadi ratu dalam sehari Deasy tampak paling cantik di antara barisan bridesmaid. Marcel pasti akan selalu menjadikannya ratu di hati

7. Ciuman mesra untuk wanita yang kini menjadi istrinya

8. Duduk berdampingan, mudah-mudahan keduanya akan saling setia selamanya

9. Ratusan balon putih diterbangkan menyambut dua sejoli yang telah resmi jadi suami istri

Marcel dan Deasy telah mengikat janji pernikahan mereka. Sebagai suami dan istri, keduanya tentu harus saling mendampingi dalam segala kondisi. Walau hanya dihadiri keluarga, teman, dan kerabat, pernikahan mereka berjalan begitu khidmat. Momen-momen indah pun tercipta selama prosesi pernikahan. Bikin terharu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES