Sudah Menikah, Ini Perjalanan Cinta Lee Jeong Hoon dan Moa yang Sempat Kontroversial

06 Desember 2017
|Faizah Pratama
72SHARES

Desember tahun ini menjadi bulan yang paling membahagiakan bagi pasangan kekasih Lee Jeong Hoon dan Moa. Pada Minggu (2/12) kemarin, pasangan berbeda negara ini telah resmi menikah. Prosesi pemberkatan dan resepsi pun dilangsungkan pada hari yang sama di BSD City, Tangerang Selatan.

Sejumlah selebriti yang merupakan rekan kerja mempelai pun turut menghadiri pernikahan mereka. Keduanya memang sama-sama terjun di dunia hiburan. Lee adalah mantan anggota boyband yang kini bersolo karier menjadi presenter. Moa juga seorang penyanyi dan desainer.

Pria Korea ini diketahui telah menjalin cinta dengan Moa alias Monique Octavia selama tiga tahun. Moa yang berstatus sebagai janda tidak menghalangi Lee untuk menikahinya. Kisah asmara mereka pun sempat diwarnai gosip-gosip tak sedap. Fakta bahwa Moa merupakan mantan istri rekan kerjanya, pernah membuatnya dicap sebagai perebut istri orang. Sudah resmi menikah, simak yuk perjalanan cinta Lee dan Moa yang masih menyisakan kontroversi.

1. Awal perkenalan

Lee dan Moa sudah saling kenal sejak enam tahun lalu. Saat itu, pria asal Korea itu datang ke Indonesia untuk berlibur. Lee mengaku jadi semakin dekat dengan Moa sejak keluar dar Boyband HITZ. 

2. Dituduh sebagai perebut istri teman sendiri

Moa pernah menikah dengan Irwan Chandra pada 2006 silam dan dikaruniai dua anak. Rumah tangga itu pun kandas pada 2012 silam. Isunya, perceraian tersebut dilatarbelakangi oleh perselingkuhan Moa dengan Lee. Padahal saat itu Lee dan Irwan tergabung dalam boyband HITZ. 

3. Boyband HITZ bubar, Moa dan Lee makin dekat

Isu perselingkuhan tersebut pun membuat boyband HITZ terguncang. Irwan Chandra memutuskan untuk hengkang dari boyband beranggotakan 3 orang ini. Belum genap 2 tahun, HITZ pun bubar pada 2013. Namun, hubungan Moa dan Lee semakin dekat tetapi tidak mengaku pacaran. 

4. Enam tahun saling mengenal, keduanya mengaku baru resmi berpacaran pada maret 2015. Jauh setelah gonjang-ganjing perceraian terjadi

Foto Prewedding mereka ala-ala drama korea, manis, dan penuh dengan cinta

5. Tiga tahun berpacaran, Lee Jeong Hoon mantap menikahi mantan istri temannya ini pada 2 Desember lalu
6. Moa dituding hamil duluan

Sebelum menikah, Lee dan Moa pernah kepergok sedang periksa ke dokter kandungan. Isu kehamilan pun menerpa padahal keduanya mengaku hanya periksa serviks saja. Soal momongan, Lee menargetkan tahun depan lahir. 

7. Pernikahan mereka sempat dihalangi Irwan Chandra

Irwan Chandra memang diundang ke pernikahan Lee dan Moa. Namun, dua hari menjelang pernikahan Irwan justru mendatangi pendeta yang akan menikahkan mereka. Mantan suami Moa itu menceritakan kisah lama dan memprovokasi pendeta itu. Untungnya pendeta tidak terpengaruh, pernikahan mereka pun berjalan lancar.

Melewati lika-liku perjalanan cinta yang penuh kontroversi, pasangan ini berhasil menyatukan cinta mereka dalam pernikahan. Semoga saja rumah tangga mereka adem ayem dan target momongan lahir tahun depan segera tercapai!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
72SHARES