Sudah 36 Tahun, Wajah Ariel NOAH Nggak Ikutan Tua. Wah Resepnya Apa, Ya?

16 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Lebih dari satu dekade Nazriel Ilham atau Ariel berkarier di dunia hiburan. Ia memulai debutnya di belantika musik tanah air bersama Peterpan pada awal tahun 2000-an. Saat itu, ia juga pernah terjerat kasus video porno yang menyebabkan dirinya harus mendekam di jeruji besi. Setelah bebas, ia dan anggota band yang tersisa memulai kembali karier yang sempat mandek. Mencapai popularitas bersama Peterpan, Ariel pun harus melepaskan nama itu dan menggantinya dengan NOAH di tahun 2013.

Pada tahun 2017, laki-laki tampan ini  ternyata genap berusia 36 tahun tepatnya pada Sabtu ini (16/9). Biarpun sudah berusia tak muda lagi, dia masih terlihat sangat tampan dan punya aura panggung yang tak pernah pudar dari dulu. Ternyata wajah Ariel memang tak pernah berubah dari kecil hingga sekarang. Gimana sih transformasinya?

2. Saat balita udah keliatan unyu-unyunya. Rambutnya udah keliatan jabrik, jangan-jangan Ariel sudah bercita-cita jadi pennyanyi dari masih imut begini

3. Wah, saat SD wajah Ariel nggak beda jauh sekarang. Mungkin ketampanannya sudah mulai terbentuk saat kanak-kanak

4. Ariel punya banyak teman saat bersekolah di SMA. Ternyata dulu dia suka gaya rambut belah tengah
5. Saat pertama kali kemunculannya di belantika musik Indonesia bersama Peterpan di awal tahun 2000-an. Rambutnya pernah gondrong memesona begini

 

6. Saat sudah eksis dengan Peterpan, Ariel pun mengubah sedikit sisiran rambutnya. Aw, makin dilihat makin tampan!

7. Dulu Ariel memang sempat terkena kasus yang menyebabkan dirinya harus mendekam di penjara. Ini potret dirinya tak lama sebelum dibebaskan, masih ganteng aja

8. Ini gaya Ariel saat sudah merajut kembali kariernya bersama NOAH. Saat nyanyi, aura dan suaranya bikin merinding

9. Makin cakep aja dengan potongan rambut rapi begini, makin membuat hati bergetar-getar pengen dinyanyiin lagu sama kamu Bang!

10. Wah, rambutnya juga pernah dicat pirang begini, makin gaul aja nih papa tampan satu ini. Jangan-jangan karena dekat dengan Sophia Latjuba, biar agak bule gitu. Tapi nggak perlu dicat juga udah tampan kok!

Dari anak-anak hingga sekarang wajah Ariel nggak pernah berubah. Awet banget gantengnya. Jadi penasaran resepnnya apa nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES