Sudah 2 Tahun Pacaran, Inilah 10 Potret Kevin Aprilio dan Kekasihnya. Mesranya Kebangetan!

www.yukepo.com

Sudah dua tahun lamanya Kevin Aprilio menjalin hubungan dengan wanita cantik dan seksi bernama Vicy Melanie. Awal perkenalan mereka cukup menarik. Kevin mengenal Vicy melalui media sosial dan langsung mengajak Vicy ketemuan. Meski hanya ngobrol biasa, benih-benih cinta ternyata tumbuh di antara mereka. Kevin dan Vicy pun memutuskan untuk lebih serius dengan hubungan mereka.

Vicy adalah seorang model yang baru terjun ke dunia hiburan. Gayanya pun bagitu cantik dan elegan. Pantas saja musisi 27 tahun ini langsung jatuh hati padanya. Vicy rupanya satu tahun lebih tua darinya. Sekian lama menjalin cinta, hubungan keduanya tampak manis walau sempat dikabarkan putus. Semakin lama, keduanya justru semakin mesra saja. Sebagai buktinya, berikut potret kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

1. Kalau posenya begini sih super mesra namanya. Cocok banget kalau dijadiin foto prewedding tapi kapan nikahnya, ya?

www.instagram.com

2. Kompakan pakai baju batik, walau motifnya nggak kembaran mereka tetap terlihat serasi

www.instagram.com

3. Nuansa putih dan biru, tatapan mata Kevin menunjukkan bahwa dia sudah terlalu cinta pada Vicy

www.instagram.com

4. Momen ulang tahun Kevin bulan April lalu. Walau cuma pakai cupkace dan sebuah lilin yang menyala tetap saja punya makna istimewa

www.instagram.com
5. Menikmati birunya lautan, pasangan ini tetap mesra saat liburan bersama
www.instagram.com

6. Menemukan kebahagiaan dengan orang terdekat kita. Kevin sweet banget pake gendong-gendong segala
www.instagram.com

7. Di balik pria yang mengerjar impiannya selalu ada wanita yang mendukungnya untuk maju

www.instagram.com

8. Kevin telah menemukan pasangan yang tepat untuk mendampinginya. Tahu aja,  cara memperlakukan wanita biar makin klepek-klepek

www.instagram.com

9. Momen Annyversary ke-2 Kevin dan Vicy, mereka telah melewati masa demi masa bersama hingga semesra ini

www.instagram.com
10. Mesranya kebangetan, wah tinggal nunggu ijab kabul aja, nih!
www.instagram.com

Sudah mesra begini, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan tahun 2018 mendatang. Kevin pun tengah memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk hari bahagianya itu. Mereka masih merahasiakan tanggal pastinya. Wah, ditunggu kabar bahagianya, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Pelawak Paling Kocak di Indonesia Ini Punya Keturunan yang Cantik dan Tampan

7 Pelawak Paling Kocak di Indonesia Ini Punya Keturunan yang Cantik dan Tampan

10 Potret Artis Cantik dan Anak Laki-Lakinya, Mesranya Bak Pasangan Kekasih

10 Potret Artis Cantik dan Anak Laki-Lakinya, Mesranya Bak Pasangan Kekasih

Penampilan 10 Artis Indonesia Ketika Masih Duduk di Bangku Sekolah ini Bikin Pangling

Penampilan 10 Artis Indonesia Ketika Masih Duduk di Bangku Sekolah ini Bikin Pangling

Sudah Berusia 4 Tahun, Intip 10 Potret Bilqis Khumaira yang Makin Kelihatan Cantiknya

Sudah Berusia 4 Tahun, Intip 10 Potret Bilqis Khumaira yang Makin Kelihatan Cantiknya

Selalu Tampil Sangar,  Kencan Ala Poppy Sovia dan Tunangannya Ternyata Sweet Banget

Selalu Tampil Sangar, Kencan Ala Poppy Sovia dan Tunangannya Ternyata Sweet Banget

Sempat Berjualan Dawet Demi Sekolah, Inilah Kisah Perjalanan dari Susi Ngapak

Sempat Berjualan Dawet Demi Sekolah, Inilah Kisah Perjalanan dari Susi Ngapak

loading