Sudah 2 Tahun Menikah, Begini Romantisnya Fedi Nuril dan Istrinya. Kemesraannya Bikin Pengen!

27 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Tampan dan karismatik, itulah alasan mengapa Fedi Nuril jadi salah satu aktor pria yang dipuja kaum hawa. Belum lagi, Fedi selalu mendapatkan peran sebagai sosok suami idaman dalam film-filmnya. Salah satunya,  sosok Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta yang gagah, cerdas, dan religius. Hal tersebut turut membuat pesona Fedi semakin menjadi-jadi. Nggak heran kalau penggemarnya yang terutama kaum wanita semakin berjubel saja.

Fakta bahwa Fedi Nuril sudah beristri pun tidak mengurangi kekaguman para penggemarnya. Fedi menikah dengan Vanny Widyasasti pada 2016 silam. Mereka bahkan telah dikaruniai buah hati yang lucu. Tahun ini, tepatnya pada 17 Januari lalu, Fedi dan sang istri merayakan anniversary keduanya.

Selama dua tahun menikah, pasangan yang dekat secara ta’aruf ini jauh dari gosip miring. Bahkan romantisme rumah tangga mereka kerap membuat iri siapa yang melihatnya. Langsung disimak aja, betapa romantisnya Fedi Nuril dan istrinya.

2. Anniversarry kedua Fedi mengunggah foto bercaption “Tidak pernah ada saat yang membosankan denganmu. Selamat ulang tahun ke 2 cintaku Aku mencintaimu”

3. “Keluarga adalah tempat hidup dimulai dan cinta tidak pernah berakhir,” ampun deh baper banget liat beginian

4. “Keluargaku...adalah Ayat-ayat CintaMu,” keluarga sempurna dengan buah hati yang lucu bernama Hasan

5. Kecupan hangat Fedi buat sang istri, yang nggak kuat lihat ini mending tutup mata aja, deh!

6. Tatapan penuh cinta hanya buat istrinya, yang lain nggak usah pada iri ya…

7. Mengenang momen indah akikah buah cinta mereka “Hasan Fadilah Nuril”. Lihat papa muda begini rasanya pengen nyubit

8. Mengunjungi masjid Nabawi bersama istri, Fedi Nuril emang imam keluarga  yang patut diteladani, nih!

9. Keharmonisan keluarga mereka selalu jadi panutan, gemas benget lihat anaknya. Mudah-mudahan pas gede fotokopian bapaknya banget

10. Kompakan pakai baju warna biru, adem banget lihat mereka. Jadi pengen cepet-cepet berkeluarga biar begini

Keharmonisan dalam keluarga itu diciptakan dengan dasar cinta dan kesabaran. Seperti keluarga Fedi Nuril yang selalu adem ayem bebas gosip. Kelihatan banget kalau mereka saling menyanyangi dan mencintai. Siapapun yang melihat kemesraan mereka, pasti langsung pengen berkeluarga, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES