Sosok Mama Gaul, Beginilah Kedekatan Maia Estianty dan Anak-anaknya

17 April 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Kalau ditanya sosok mama gaul, siapakah yang terbersit di benakmu? Mungkin sosok Maia Estianty bisa menjadi figur yang menggambarkan mama gaul yang kece. Nggak hanya kece secara penampilan dan prestasi, tapi Bunda Maia, panggilan akrabnya, juga deket banget sama anak-anaknya yang remaja dan mulai beranjak dewasa ini. Kayaknya Bunda Maia emang pas banget dijadikan sosok mama gaul yang inspiratif. Kedekatannya dengan ketiga anaknya yang bernama Al, El, dan Dul membuat Bunda Maia jadi terlihat awet muda karena sering menghabiskan waktu bersama anak-anak tercintanya.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty dan ketiga anaknya menyempatkan liburan bareng ke Thailand. Momen-momen seru yang diunggah ke akun sosial Bunda Maia tampak menggambarkan kedekatan yang hangat dan penuh kasih sayang. Seperti apa sih kedekatan Maia Estianty dengan ketiga buah hatinya yang tampan-tampan itu?

Ahmad Al Ghozali atau yang akrab disapa Al merupakan anak sulungnya bersama mantan suaminya Ahmad Dhani. Kini Al menggeluti dunia hiburan sebagai DJ (disc jockey). Udah nggak heran lagi, bakat musik kedua orang tuanya menurun padanya. Hobinya ini pun didukung penuh oleh Maia Estianty, sang Bunda. Melihat Al yang kayaknya bertalenta menjadi DJ, Maia pun sering mengajak Al ke acara-acara yang menghadirkan DJ hingga ke luar negeri lho. Nggak hanya itu, Maia juga mengajarkan Al bagaimana berkiprah di dunia hiburan. Gaul banget, ya!

Putra keduanya, El juga merupakan sosok anak yang romantis banget. Maia sering mengunggah ‘kemesraannya’ dengan anaknya yang bernama lengkap El Jalaluddin Rumi ini. Nggak heran sih, karena kayaknya El sayang dan bangga banget sama Bunda Maia yang gaul banget ini. Meskipun terbilang pendatang baru di dunia hiburan, El juga didukung banget lho sama Bunda Maia. Di sisi lain, El juga sering menyemangati Bunda Maia yang kelelahan atau saking romantisnya El memasak dan memberikan kejutan. Uh, so sweet!

Si bungsu yang dibilang jarang senyum ini juga menjadi sosok anak yang dekat banget sama Bundanya. Sosok Bunda Maia yang gaul dan elegan nggak runtuh tuh bahkan ketika menemani Dul, panggilan akrabnya, terbaring di rumah sakit pasca kecelakaan beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Bunda Maia juga mengajak serta Dul untuk melaksanakan ibadah umrah. Kedekatannya dengan anak bungsunya ini bikin siapapun merasa salut dengan tegarnya Bunda Maia mengurus ketiga anak-anaknya.

Sosok Maia Estianty yang terkenal sukses, cantik, berprestasi, dan tegar ini memang inspiratif banget. Usia nggak menghalangi Bunda Maia untuk terus bersemangat mengurus ketiga buah hatinya ini. Anak-anaknya Bunda Maia pun kelihatannya sangat sayang dan terus mendukung Bunda Maia apapun pilihannya. Duh, pasti Al, El, dan Dul bersyukur banget bisa punya Bunda segaul ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES