Sosok Asli Arbani Yasiz Pemain Sinetron Roman Picisan yang Bikin ABG Makin Ngefans

03 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
37SHARES

Dunia sinetron sedang digemparkan oleh kedatangan sosok pendatang baru berparas tampan nih. Sosok tersebut adalah Arbani Yasiz yang bermain pada sinetron berjudul Roman Picisan tayang pada salah satu layar televisi swasta. Sinetron yang pada umumnya menceritakan kisah cinta anak SMA ini jelas saja digemari oleh kalangan anak SMA pada umumnya. Ditambah dengan sosok Arbani Yasiz sebagai pemeran utama dalam Roman Picisan yang berhasil menarik perhatian publik.

Pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 yang akrab dengan sapaan Bani ini sebelumnya juga sudah pernah berperan dalam beberapa sinetron series seperti Rain, Pacarku dari Langit dan High School Love Story. Namun sosok Bani yang romantis, baik hati dan bisa bikin baper semua cewek ini benar-benar membuat gadis remaja baper.

Nah, penasaran bagaimana sosok Bani dalam kehidupan kesehariannya? Langsung aja deh kepoin ulasannya di bawah ini.

1. Awal terjun ke dunia hiburan meraih juara 2 melalui ajang modeling

2. Mendapatkan kesempatan pertama untuk mengasah bakat akting melalui film berjudul High School Love Story

4. Punya bisnis clothing yang berdiri sejak Februari 2016 dengan nama Wootsah Brand

5. Nama Bani semakin dikenal gemilang saat beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam film Surat Untukmu

6. Bani juga calon imam yang baik karena selalu mengutamakan urusan ibadah nih

7. Selain pandai berakting, aktor tampan ini juga jago bermain musik dan nyanyi, keren!

8. Nggak cuma lihai bermain musik tapi juga bisa nge-DJ kayak anak gaul zaman sekarang

9. Sosok yang puitis meskipun Bani bukan anak sastra karena dia sebenarnya kuliah di jurusan Desain komunikasi Visual

10. Multitalenta bengt nih si Bani, belum lama ini udah punya single “Be My Love”

11. Nggak sombong,selalu ramah kepada fans karena dia merasa dirinya nggak berarti tanpa dukungan fans

12. Semakin keren nih dengan gaya dan penampilan Bani yang berani tampil apa adanya

Setiap pendatang baru yang datang ke dalam dunia hiburan itu nggak gampang untuk mencapai tingkat popularitas yang cepat. Namun dengan perilaku aktor baru yang ramah dan baik hati ini bisa dengan cepat mencapai ketenaran. Meskipun begitu tentu Bani memulai perjalanan kariernya dari angka 0. Jadi, buat kamu yang sedang bermimpi mencapai sebuah puncak jangan putus asa ya karena setiap usaha pasti memanen hasil yang baik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
37SHARES