Siapkan Mental dan Tabungan, 7 Idol K-Pop Ini Bakal Konser di Indonesia pada 2018!

02 Mei 2018
|Dwana Muhfaqdilla
0SHARES

2018 akan jadi tahun yang menyenangkan bagi para K-Popers di Indonesia. Besarnya antusiasme penggemar K-Pop di sini membuat banyak agensi dari Korea Selatan berbondong-bondong ingin mendatangkan artisnya ke Indonesia. Entah itu dalam bentuk fan meeting, pemotretan, atau konser.

Terhitung dari April hingga Agustus 2018 nanti, sudah muncul sejumlah idol Korea Selatan yang akan mengadakan konser di tanah air, lho. Itu masih belum termasuk September hingga penghujung tahun ya.

Sebagai salah satu K-Popers tanah air, penasaran nggak sih siapa aja yang bakalan menggelar konser di Jakarta? Yuk buruan kita lihat daftarnya, siapa tahu oppa dan oenni-mu yang siap bikin "hajat" di 2018 ini!

1. NU’EST W dengan konsep "Double You" (12 Mei 2018)

Promotor Mecima Pro mengonfimasi akan mendatangkan boygroup NU’EST W untuk konser di Jakarta pada 12 Mei 2018 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta. NU’EST W merupakan sub-unit dari NU'EST yang terbentuk karena salah satu membernya, Hwang Min Hyun, tidak bisa ikut bergabung karena harus menjalani promosi bersama Wanna One hingga akhir 2018.

Konser yang bertajuk ‘Double You’ ini merupakan tur konser solo pertama mereka. Sudah siap ketemu JR dan kawan-kawan apa belum nih? Untuk tiketnya sendiri nih berkisar mulai dari 900 ribu hingga 2,4 juta.

2. 14U Live in Jakarta (12 Mei 2018)

Bersamaan dengan NU'EST W, boygrup rookie satu ini akan menggelar konser pertamanya pada 12 Mei 2018.

Idol yang di bawah naungan BG Entertainment ini memulai debutnya April di 2017. Pssst, salah satu membernya yang bernama Loudi ternyata berasal dari Yogyakarta, lho. Bangga nggak nih? Harga tiketnya sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor mulai dari 850 ribu hingga 2,2 juta.

3. World Tour GOT7 Eyes On You (30 Juni 2018)

Setelah dua kali ke Indonesia untuk fan meeting, akhirnya boygrup dengan member bernama JB, Jinyoung, Bambam, Mark, Yugyeom, Mark, dan Youngjae akan mengadakan konser di Jakarta pada 30 Juni 2018 mendatang.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, GOT7 siap bertemu dengan iGOT7, sebutan untuk penggemarnya. Mulai dari 900 ribu hingga 2,2 juta, kamu bisa membeli tiketnya yang terdiri dari beberapa kategori. Sudah memutuskan mau beli yang mana?

4. Wanna One World Tour One: The World (15 Juli 2018)

Wanna One menjadi boygroup yang dikonfimasi akan menggelar konser di Indonesia setelah acara fan meeting pada Januari 2018 lalu. Kang Daniel dan kawan-kawan berjanji akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser pada Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Tapi para Wannable, fans Wanna One, harus bersabar nih. Harga tiketnya masih belum diumumkan. Sembari menunggu, mending kamu nabung dulu aja, guys.

5. KARD - Wild KARD Tour in Asia (21 Juli 2018)

KARD merupakan grup Co-Ed (Grup yang anggotanya terdiri dari laki-laki dan perempuan) baru yang debut pada 13 Desember 2016 dengan lagu "Oh NaNa". Kasablanka Hall, Jakarta akan dimeriahkan oleh KARD pada 21 Juli 2018 mendatang.

Untuk tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari 750 ribu hingga 2,5 jutaan. Duh, jadi nggak sabar nih!

6. GFriend - Season of GFriend (antara Juni-Juli 2018)

Sukses menggelar konser yang bertajuk ‘Season of GFriend’ pada Januari 2018 di Seoul, GFriend memulai konser tur Asia mulai Februari 2018 lalu. Meski belum diumumkan secara resmi, kabarnya Indonesia akan menjadi salah satu destinasi GFriend untuk menggelar konsernya di pertengahan tahun ini. Mumpung belum dijual tiketnya, nggak adalah salahnya untuk menyiapkan tabungan mulai sekarang!

7. TWICE - TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park (25 Agustus 2018)

Baru comeback dengan µini album yang ke-5 terbaru yang ke-5, TWICE juga akan mampir ke Indonesia. Girlgroup asuhan JYP Entertainment ini mengkonfirmasi akan menggelar konser yang bertajuk TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Untuk seat plan dan harga tiketnya baru saja dirilis! Mulai dari 1-2,2 juta, pilih saja mana yang pas dengan kantongmu.

Wah, makin nggak sabar nih buat nonton konser K-pop tahun ini. Apakah kamu sudah memutuskan akan menonton konser siapa, guys? Atau jangan-jangan mau menonton semuanya? Boleh kok. Supaya nggak kaget dengan kondisi dompet, nggak ada salahnya untuk siap-siap nabung dari sekarang ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwana Muhfaqdilla
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES