Siap Kantong Jebol, 9 Musisi Mancanegara yang Bakal Konser di Indonesia Pada 2018

23 Desember 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Ada kabar gembira untuk kita semua. Kedatangan musisi luar negeri udah bukan hal aneh sebenarnya untuk Indonesia. Untuk para penggemar sih udah menjadi hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Kalian tau sendiri kan, biaya yang dikeluarkan satu tiket untuk menyaksikan konser musisi mancanegara itu nggak murah.

Nah, numpung masih di 2017 nih, masih ada kesempatan kalian untuk nabung lebih giat lagi. YuKepo bakal ngasih bocoran siapa aja sih musisi mancanegara yang bakal menggelar konser di Indonesia. Jangan kaget yah, karena lumayan banyak lho musisi yang bakal gelar konser di Indonesia tahun 2018 nanti. Jadi, siap-siap kantong jebol nih. Siapa aja mereka? Langsung aja yuk kepo!

1. Liam Gallagher (14 Januari 2018 di Ecovention Ancol)

Mantan vokalis Oasis ini resmi akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Ancol. Konser yang akan digelar Liam pada tanggal 14 Januari 2018 nanti bertajuk Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018. Seharusnya, konser Liam diadakan Agustus tahun ini, namun karena satu hal dari pihak Liamnya, maka konsernya diundur menjadi tahun Januari 2018. Sudah siap, bernostalgia dengan lagu-lagu oasis bersama Liam? Siapin uang deh untuk membeli tiketnya. Harga tiket dimulai dari harga 500 ribu sampai 1,1 juta. Nah, gimana nih tabungan kalian cukup nggak?

2. Homeshake (19 Januari 2018 di Rossi musik)

Mantan gitaris Mac DeMarco Peter Sagar dengan Homeshakenya siap menggelar konser pertamanya di Indonesia tepatnya di Rossi Musik Fatmawati Jakarta tanggal 19 Januari 2018 nanti. Buat kamu yang ingin lihat langsung penampilan dari mantan gitaris Mac DeMarco, segera beli tiketnya deh. Harga satu tiketnya dibandrol sekitar 270 ribuan. Setelah nonton Liam, nonton Homeshake deh yah.

3. The XX (23 Januari 2018 di JIEXPO kemayoran Jakarta)

Band indie pop asal Inggris ini, siap mengguncang panggung JIEXPO Kemayoran Jakarta 23 Januari 2018 nanti lho. Kamu udah siap? The XX menggelar konser yang bertajuk “I See You Tour” yang juga merupakan rangkaian konser sekalian promosi album ketiga mereka yang bakal diliris januari nanti. Nah, yakali kamu nggak mau nonton dan melihat langsung rilisnya album baru mereka? Untuk harga tiket dibandrol dari harga 600ribuan sampai 1,2 juta nih. 

4. Incubus (7 Februari 2018 di Gambir Expo Kemayoran)

Kabar bahagia juga datang dari band asal Amerika, Incubus. Sudah menjadi kali ketiga Incubus tampil di tanah air. Kali ini Incubus menggelar konser bertajuk Incubus Live In Jakarta pada tanggal 7 Februari 2018 di Gambir Expo Kemayoran. Untuk harga tiket dibandrol dari harga 650 ribu sampai 900 ribuan. Nah, mumpung masih dua bulan lagi nih, nabung yang banyak yah. Biar bisa ajak gebetan nonton Incubus, kali aja jadian.

5. Oh Wonder ( 10 Maret 2018 di LaLaLa Festival bandung)

Duo Indie-pop asal California ini juga resmi mengabarkan akan tampil di acara LaLaLa Festival Bandung, pada tanggal 10 Maret 2018 nanti. Nah, untuk harga tiketnya dibandrol dari harga 450 ribuan hingga 900 ribuan nih gengs. Nabung deh! Kabarnya tiket paling murahnya udah ludes terjual, sisanya yang di atas 450 ribuan nih. Jadi, lebih giat lagi deh nabungnya.

6. Fifth Harmony (12 Maret 2018 di Kasablanka Hall)

Masih di bulan Maret nih, bakal ada grup penyanyi perempuan asal Amerika jebolan The X Factor season 2, yaitu Fifth Harmony. Grup penyanyi yang terdiri dari 4 orang ini, kabarnya bakal gelar konsernya di Jakarta tepatnya di Kasablanka Hall pada tanggal 12 Maret 2018 nanti. Untuk para Harmonizer, julukan untuk para penggemar Fifth Harmony, lekaslah membeli tiket konser mereka. Harga tiketnya dibandrol kisar dari 850 ribuan hingga 1,5 juta. Yuk, cek kantong kalian dan cepat beli keburu keabisan.

7. The Chainsmoker (30 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran)

Masih di bulan maret 2018 nih. Kabarnya, di akhir bulan Maret 2018 bakal ada dua tampan The Chainsmoker yang akan menggelar konser di JIEXPO Kemayoran. Namun, untuk harga tiket konser The Chainsmoker di Indonesia belum ditemukan kepastiannya nih. Semoga aja berita mereka bakal gelar konser di Indonesia ini beneran terjadi yah.

8. The Script (10 April 2018 di Kasablanka Hall)

Mari kita masuk ke bulan April. Tepatnya pada tanggal 10 April 2018 mendatang, Indonesia bakal kedatang band asal Irlandia, The Script. Konsernya bakal berlangsung di The Kasablanka Hall nih gengs, yakin nggak mau nonton The Script bawain The Man Who Can’t be Moved secara live?

Konser The Script kali ini menjadi rangkaian promosi album baru mereka yang berjudul Freedom Child. Nah, Indonesia juga jadi negara Asia pertama yang disambangi oleh band yang beranggotakan tiga orang ini. Nah untuk konser band satu ini, harga tiket dibandrol dari 1,2 juta sampai 3 juta rupiah. Lumayan merogoh kantong kamu nih. Nabung deh yang giat yah!

9. Katy Perry (14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition)

Masih di bulan April, jatuhnya 4 hari kemudian setelah The Script, bakalan ada penyanyi cantik Katy Perry nih. Kembalinya Katy Perry menggelar konser di Indonesia kali ini bertajuk Witness:The Tour pada tanggal 14 April 2018 mendatang di ICE Tangerang, Banten. Udah siap liat harga tiketnya? Harga tiket konser Katy Perry 2018 nanti berkisar 900 ribuan sampai 5 juta rupiah. Harga yang fantastis untuk sebuah konser. Bahkan, kabarnya tiket dengan harga paling rendah sudah habis terjual. Jadi, siap jual sesuatu buat beli tiket konsernya katy Perry yang tinggal 5 bulan lagi ini? 

Demikianlah para musisi mancanegara dan harga tiket konsernya mereka yang bakal dateng ke Indonesia ditahun 2018. Kalau dipikir-pikir, buat nonton semua musisi ini habis berapa duit yah? Duh, jangan dipikirin deh, bikin pusing aja. Tapi, kalau kamu salah satu penggemar dari musisi di atas, wajib banget nabung sih. Karena kesempatan nggak datang dua kali. Buat mantan aja nggak dateng dua kali, apalagi buat musisi kesayangan kamu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES