Setelah Menikah, Sepertinya 8 Hal Ini yang Akan Ditinggalkan Hamish

09 September 2017
|Reni Kusumo

Menghelat pernikahan, pasangan Raisa dan Hamish memang sukses membuat heboh netizen. Setelah ramai perkara akad dan resepsinya, kini netizen juga dibuat bertanya-tanya perihal kehidupan rumah tangga mereka. Hmmm... gimana ya serunya Raisa dan Hamish yang sudah tinggal satu atap sebagai pasangan suami istri? Apa iya mereka bakal berantem-berantem kayak pasangan suami istri yang lain? Uwuwuwuwu~~

Nah, di artikel kali ini Yukepo akan khusus membahas soal itu. Eits, tapi kali ini kita mau fokus ke Babang Hamish-nya aja nih. Yup, si cowok ganteng yang dikenal macho karena hobi olahraga ekstrem ini memang nggak ada duanya deh. Ganteng, macho, stylish, pintar, cool dan sweet banget. Pokoknya Bang Hamish ini idola sejuta umat deh. Tapi, kira-kira setelah menikah Bang Hamish bakal berubah nggak ya? Apa iya doi masih suka olahraga ekstrem, atau bakal lebih sering kemana-mana sama Mbak Yaya? Wuidiw, kita coba cari tahu jawabannya aja yuk!

Ya iyalah, kalau sama Mbak Yaya mah mendingan naik mobil. Kasian 'kan kalau Mbak Yaya kepanasan...

Mungkin karena Dion Wiyoko juga sudah menikah, teman Bang Hamish ini bisa jadi takut diomelin istrinya juga.

Selami hatiku, Bang! Plisssss~~

Ya kalik, Mbak Yaya mau diajak kebut-kebutan naik mobil itu...

Dulu sayangnya sama anjing, sekarang sama Raisa.

Bisa jadi LDR jilid 2, jilid 3, jilid 4, dan seterusnya!

Awas pelakor, Bang!

Nah, itu dia hal-hal yang mungkin akan ditinggalkan Hamish setelah menikah. Ya walaupun ini kita baru nebak-nebak aja sih. Tapi kalau sampai benar terjadi, tentu saja hal itu lantaran Mbak Yaya seorang, si cantik yang berhasil menakhlukkan hati Bang Hamish alias bikin Bang Hamish klepek-klepek. Kalau menurut kamu nih, kira-kira apa lagi ya yang bakal ditinggalkan sama Bang Hamish setelah menikah? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reni Kusumo
"Happiness only real when shared"
SHARES