Setelah Jodie, Marion, dan Ghea, Anji Prediksi Ayu Akan Tereliminasi dari Indonesian Idol

23 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol semakin menjadi pusat perhatian pemirsa setianya. Pasalnya, tinggal beberapa tahap lagi akan terpilih juaranya. Saat ini Indonesian Idol telah memasuki babak Top 4. Ada empat kontestan yang akan bertarung minggu depan untuk mempertahankan posisinya di panggung Spektakuler Indonesian Idol, yakni Abdul, Ayu, Joan, dan Maria. Sebelumnya, tiga kontestan tervaforit Jodie, Marion, dan Ghea sudah meninggalkan panggung bergengsi ini.

Bukan hanya menjadi tayangan kesayangan masyarakat, Indonesian Idol juga turut disoroti oleh musisi tanah air, seperti Anji. Pelantun lagu “Dia” ini juga memberi tanggapannya soal perjalanan ajang kompetisi bernyanyi ini. Melalui YouTube channel-nya Dunia Manji, Anji mengunggah video berdurasi sekitar 3 menit. Ia menyampaikan ketidakpercayaannya atas tersingkirnya Ghea yang ternyata menjadi salah satu kontestan favoritnya. 

“Saya nggak ngerti kenapa harus Ghea yang keluar. Setelah Jodie, lalu lala, sekarang Ghea yang keluar. Mereka bertiga adalah favorit saya di Indonesian Idol,” ujar Anji dalam videonya.

Anji rupanya sangat menjagokan ketiga kontestan cantik itu. Mantan vokalis Drive ini juga menyampaikan bahwa feeling-nya selama ini salah karena tidak sama dengan kenyataan yang terjadi saat ini. Menurutnya, Jodie, Marion, dan Ghea merupakan tiga kontestan yang paling menarik untuk diproduseri. Mereka bertiga paling menarik untuk menjadi penyanyi dan masuk ke dalam industri rekaman. Seandainya diminta untuk membuat lagu untuk kontestan Indonesian Idol, Anji akan memilih membuat lagu untuk mereka. Namun, di antara mereka bertiga Ghea menjadi kontestan yang paling dia sukai.

Anji juga mengungkapkan fakta menarik tentang Indonesian Idol tahun ini. Kontestan Indonesian Idol 2018 dengan followers terbanyak justru tersingkir dari ajang pencarian bakat itu. Jodie dengan followers 2,5 juta telah keluar terlebih dahulu. Selanjutnya Lala yang followersnya 1,1 juta juga gagal melaju ke babak selanjutnya. Kini, Ghea yang memiliki jumlah followers terbanyak di Top 5 juga ikut keluar. Anji pun memprediski yang akan keluar selanjutnya adalah Ayu karena ia memiliki jumlah followers paling besar di antara kontestan lain yang tersisa.

Kontestan yang akan tereliminasi selanjutnya akan segera diketahui dalam babak Spektakuler Show Top 4 pekan depan. Siapapun yang akan tersingkir, itu merupakan pilihan masyarakat melalui voting. Apakah prediksi Anji tepat atau meleset? Tunggu saja hasilnya pekan depan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES