Setelah Ganti Model Rambut Pendek, 7 Artis Ini Malah Makin Kece Abis!

18 Maret 2017
|Setia Ningrum

Penampilan menjadi salah satu hal penting yang diperhatikan oleh kebanyakan artis di tanah air. Tak jarang banyak artis yang merogoh kocek besar untuk membuat penampilan semenarik mungkin. Penampilan yang paling banyak artis perhatikan adalah mahkotanya atau rambut dikepalanya. Tak jarang banyak artis yang mengubah model rambutnya setiap minggu atau berapa bulan sekali. Tak jarang juga, model rambut artis-artis tanah air dipotong se-ekstrem mungkin. Belakangan ini juga banyak artis tanah air yang mulai berkreasi dengan model rambutnya. Salah satunya itu, dengan memangkas abis rambut mereka. Dan kebanyakan dari mereka adalah wanita-wanita cantik yang memiliki rambut indah sebelumnya. 

1. Tara Basro

Aktris dan model cantik Tara Basro juga lagi asyik dengan potongan rambut barunya ini. Setelah memerankan Ella dalam film Kisah Tiga Dara, Tara ganti model rambutnya yang tadinya panjang jadi pendek abis lho. Model rambut yang diusung Tara ini model Pixie Cut, jadi model-modelnya sama kayak Rihanna gitu. Tapi, gimanapun model rambut artis seksi satu ini, tetep keliatan hot dan cantik terus. Malah makin kece banget penampilan Tara Basro.

2. Eva Celia

Aktris serta musisi muda berbakat satu ini juga mengganti model rambutnya jadi pendek. Sahabat akrab dari Tara Basro ini juga memotong gaya pixie cut gitu. Nah, penampilan Eva Celia lebih keliatan fresh ya dengan potongan rambutnya yang pendek ini. Duh banyak yang makin jatuh cinta nih sama Eva. 

3. Nirina Zubir

Istri dari Ernest gitaris band Cokelat ini juga baru-baru ini memotong habis rambutnya. Malah sempat berubah model rambut pendeknya. Dari yang pixie cut sampai cepak di bawah. Wah, makin keren aja aktris cantik satu ini setelah mengganti model rambutnya.

4. Fahrani Empel

Model yang udah go International ini juga ganti model rambut pendek. Malahan, pendeknya rambut Fahrani Empel ini ekstreem banget. Artis cantik yang penuh tattoo disekujur tubuhnya ini, beranikan diri untuk memotong model rambut hampir botak. Mungkin karena tuntutannya sebagai seorang model. Makanya Fahrani berani juga mengubah model rambut. Tapi model satu ini kerap kali dikenal sebagai model yang selalu tampil beda. Gak heran kalau Fahrani lebih sering menjadi model di luar negeri ketimbang di Indonesia.

5. Agnez Monica

Penyanyi cantik satu ini belum lama juga mengubah model rambutnya. Liat sendiri deh, Agnez yang kerap kali mengubah-ngubah model rambutnya, kini kembali lagi dengan model rambutnya dulu yaitu pendek. Namun model rambutnya kali ini lebih berwarna dengan warna cat rambut. Duh, makin kece aja nih penyanyi yang denger-denger udah mau menikah nih. 

6. Shareefa Danish

Aktris sekaligus model yang jadi pemeran dalam film Rumah Dara ini juga mengubah potongan rambutnya. Dari yang hitam panjang kini model rambut artis satu ini jadi pendek bob dan dicat dengan warna yang nyentrik banget. Ibu satu anak ini jadi makin kece aja nih dengan model rambut seperti itu.

7. Poppy Sovia

Aktris cantik satu ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang jarang banget tampil dengan rambut panjang. Apalagi Poppy juga kerap kali mengubah model rambutnya. Nah, sekarang ini kabarnya Poppy lagi manjangin rambut. Tapi tetep aja sih rambut panjangnya tetap gak panjang-panjang banget kayak dulu. Tapi, mau gimana bentuknya model rambut pendeknya Poppy, tetap cantik dan keren kok.

Apapun model rambut pendek artis di atas ini, tetep membuat mereka keren dan cantik. Malahan keren dan kecantikan mereka nambah. Soalnya, kalau percaya diri mau model rambut jenis apapun pasti cocok-cocok aja. Jadi, kepercayaan diri itu penting banget lho. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
SHARES