Serius Sampai Kocak, 10 Momen Seru Juri Indonesian Idol 2017 Ini Sayang Dilewatkan

13 Desember 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Tahun ini, Indonesian Idol kembali digelar dengan warna baru. Selain proses audisi yang makin variatif, Indonesian Idol juga menunjuk formasi juri baru di musim kesembilan ini. Mereka adalah Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso. Mereka adalah penyanyi-penyanyi top Indonesia dengan pengalaman yang mumpuni.

Proses audisi di berbagai daerah telah usai dilaksanakan. Para juri atau judges pun harus mulai  bekerja keras untuk proses seleksi tahap selanjutnya. Sesuai harapannya, formasi juri baru ini benar-benar membawa suasana baru bagi Indonesian Idol. Selama melaksanakan tugasnya, banyak momen-momen seru dilewati oleh para juri. Intip yuk, momen keseruan para juri Indonesian Idol musim kesembilan yang sayang banget buat dilewatkan!

1. Ini dia formasi juri Indonesian Idol season sembilan, kira-kira mereka bakal lebih garang dari juri-juri tahun sebelumnya, nggak ya?

2. Juri-juri lagi pada sibuk sama ponsel masing-masing, mungkin boring nunggu peserta yang nggak dateng-dateng

3. Judges nggak selamanya serius, suasana pun bisa begitu cair. Duh, ekspresinya Judika konyol banget sih?

4. Juri-juri tahun ini sepertinya makin heboh, di belakang layar aja mereka seru-seruan begini. Wah, asiknya!

5. Kalau saat bertugas, para juri berubah jadi begitu serius. Mereka tentu sudah sangat siap untuk menilai bakat-bakat tersembunyi

6. Kalau jadi juri memang kudu ekspresif, biar komentar dan nasehatnya bisa tersampaikan kepada peserta

7. Humm, kalau ekspresinya begini, kira-kira penampilan peserta audisinya gimana, ya? Bikin penasaran, mungkin mereka terlalu terpukau

8. Makin hari para persahabatan para juri jadi makin kuat. Lagi baris berbaris atau lagi antre ikutan audisi juga, nih?

9. Dua juri cantik lagi makan es krim yang manis. Wah, nggak bagi-bagi sama juri yang lain?

10. Momen kekompakan para juri dan host Indonesian Idol, Daniel Mananta. Biar makin akrab selfie bareng dulu!

Lihat momen keseruan mereka, tampaknya audisi Indonesian Idol tahun ini jadi makin menarik. Kabarnya, proses audisinya bakal ditayangkan di layar kaca 18 Desember 2017 pukul 21.00 WIB. Wah, nggak sabar pengen nonton mereka. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES