Sering Bikin Ngakak, Ternyata 9 Pelawak Ini Nama Aslinya Beda Banget. Udah Tahu?

23 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Dalam dunia hiburan, nama panggung atau nama beken untuk seorang entertainer tentu dibutuhkan. Diharapkan bisa membawa keberuntungan tersendiri. Hal ini dilakukan bukan karena mereka malu atau tidak menghargai nama lahir yang diberikan dari orangtuanya. Alasan lainnya mereka membuat nama panggung agar nama mereka lebih mudah diingat oleh masyarakat. Membuat nama panggung ini bukan hanya dilakukan oleh kalangan penyanyi dan aktor ternama tapi juga berlaku bagi para pelawak tanah air lho.

Nama panggung para pelawak ini sering kali terkesan nyeleneh dan absurd. Namun, berkat nama panggung tersebut, mereka semakin tersohor dengan candaan khas yang muncul pada setiap penampilan. Nah, kira-kira kamu udah tahu belum nama asli para pelawak yang sudah berhasil isi perut dan rahangmu pegal karena tertawa?

Penasaran, siapa sih nama asli mereka? Langsung aja deh yuk scroll ke bawah!

1. Pelawak yang udah menjelajah dunia hiburan sejak lama ini ternyata punya nama yang simpple dan cool, Alfiansyah

2. Lies Hartono merupakan nama asli dari pelawak pemilik jargon 'Salam Lemper' yakni Cak Lontong

3. Eko Hendro Purnomo ini adalah nama lengkap untuk pelawak yang kini juga sibuk di dunia politik, Eko Patrio

4. Tergabung dalam grup lawak Patrio, Parto yang khas dengan logat Jawanya ini punya nama asli Soepono. Medok nih nama aslinya!
5. Almarhum Jojon, punya ciri khas dengan cara berpakaian dan kumisnya yang mungil. Udah tahu kalau nama asli Djuhri Masdjan?

6. Nasrullah begitulah nama asli Mat Solar yang dikenal dalam sebagai pemain sitkom "Bajaj Bajuri"

7. Kalau nama asli pelawak yang tergabung dari grup Srimulat ini adalah Toto Muryadi. Jauh banget sama nama alinya nih!

8. Pelawak yang punya jenggot berkepang ini punya nama asli yang cukup panjang yakni Fevi Hidayat Kelana

9. Kalau ini, kalian tahu nggak siapa nama aslinya, Sudarmadji?

Itulah beberapa nama asli pelawak tanah air yang mungkin belum pernah kamu dengar namanya. Nah, kira-kira kalau nanti udah jadi artis hebat kira-kira nama panunggung kamu mau dibuat yang unik, lucu ataukah anti-mainstream nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES