Serba-serbi Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, Jadi yang Termegah di 2018

money.cnn.com

Kurang dari 2 hari, royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan. Pernikahan ini tentunya akan menjadi yang termegah di tahun ini. Pernikahan yang nantinya akan menjadi sorotan dunia ini, akan dilangsungkan pada 19 Mei 2018 mendatang di Gereja St. George's di Kastil Windsor.

Tentunya, berbagai macam perintilan menjelang hari-H pun telah dipersiapkan dengan matang. Mulai dari gaun, undangan, sampai kue pernikahan. Berikut inilah beberapa fakta tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini!

1. Kue pernikahan rasa pisang

www.express.co.uk

Menurut koki kerajaan, Darren McGrady, Pangeran Harry adalah penggemar berat buah pisang. Kedua calon mempelai pun dikabarkan memesan kue khusus yang berbahan dasar pisang sebagai kue pernikahan mereka nanti.

Jika kabar ini benar adanya, kue ini akan menjadi kue pernikahan kerajaan pertama yang dibuat dengan berbahan dasar pisang. Namun sampai saat ini, kabar tentang kue pernikahan ini pun belum ada penjelasan yang pasti dari pihak Kerajaan Inggris

2. Harga gaun yang dikenakan Meghan Markle

meghansmirror.com

Pada hari-H, gaun pernikahan yang akan dikenakan Meghan Markle tentu menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak heran jika gaunnya menjadi yang paling disorot oleh media. Gaun mewah yang nantinya akan dikenakan Meghan Markle ini merupakan rancangan dari desainer ternama asal Inggris, Tamara Ralph dan Michael Russo.

Dikabarkan jika gaun seharga 1,9 miliar ini dijahit tangan oleh ratusan penjahit profesional. Belum lagi gaun ini telah diberi manik-manik yang indah sehingga menciptakan kesan glamor.

3. Dihadiri para artis papan atas dan profesional

m.eirinika.gr

Dikabarkan jika Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri nantinya akan dihadiri oleh beberapa artis ternama, seperti Rowan Atkinskon, David beserta Victoria Beckham, Serena Williams, Priyanka Chopra, dan masih banyak lagi. Serena Williams yang merupakan seorang petenis profesional akan menjadi pengiring pengantin pernikahan Harry dan Markle. 

Hal ini dikarenakan Serena Williams merupakan mak comblang dari kedua calon mempelai. Sedangkan Rowan Atkinson sendiri merupakan sahabat baik dari Ayah pangeran Harry, yakni Pangeran Charles. 

4. Tidak menerima kado pernikahan
www.eonline.com

Dari 600 undangan yang akan hadir, pihak kerajaan telah memutuskan untuk tidak menerima hadiah atau sumbangan dari para tamu. Namun, keduanya justru mengajak para tamu undangan untuk bisa beramal kepada tujuh lembaga amal yang telah mereka pilih. Tentu ini menjadi hal yang sangat positif di tengah kemegahan pernikahan yang akan mereka langsungkan. 

5. Undangan pernikahan yang terkesan simpel
www.telegraph.co.uk

Meski acara pernikahannya akan menjadi yang termegah tahun ini, tetapi untuk undangan pernikahannya justru terlihat sederhana. Telah dibagikan ke para tamu, undangan pernikahan ini sendiri dikirim atas nama Pangeran Wales yang dibuat dengan tinta emas yang terkesan elegan dan antik. Adalah Barndard Westwood yang telah menjadi perancang tamu undangan kerajaan sejak 1985.

6. Ayah Meghan Merkle merasa malu untuk hadir di acara pernikahan anaknya

www.goodhousekeeping.com

Serba-serbi pernikahan yang terkesan mewah, ternyata ada beberapa fakta miris di balik royal wedding Harry-Markle kali ini. Salah satunya datang dari Ayah Meghan Markle, Thomas Markle yang mengaku tak ingin hadir ke acara Royal Wedding karena takut merusak pemandangan pernikahan anaknya.

Hal ini dikarenakan sang Ayah yang mengidap penyakit jantung dan akan menjalani operasi pada hari Sabtu yang bertepatan dengan hari bahagia anak perempuannya tersebut. 

7. Kebanyakan warga Inggris tidak setuju dengan pernikahan Harry dan Markle

www.msnbc.com

Siapa sangka di balik kabar bahagia pernikahan Harry-Markle yang akan diadakan Sabtu nanti, sebagian warga Inggris justru menolak pernikahan tersebut. Hal ini dikarenakan para warga beranggapan jika pernikahan tersebut akan memakan biaya yang tidak sedikit untuk perayaan maupun pengamanan. Mereka tidak rela jika uang pajak hanya digunakan untuk perayaan pernikahan. 

Itulah tadi beberapa fakta tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang beberapa di antaranya masih menjadi rahasia kerajaan. Tentunya jutaan pasang mata di seluruh dunia sangat menantikan pernikahan megah ini pada hari Sabtu nanti. Siapa tahu pernikahan antara Harry dan Markle bisa menjadi inspirasi pernikahanmu kelak. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Transformasi Dul Jaelani dari Unyu Sampai Lulus SMA. Gayanya Musisi Abis!

Transformasi Dul Jaelani dari Unyu Sampai Lulus SMA. Gayanya Musisi Abis!

Habiskan Miliaran, Inilah 7 Hadiah Mewah yang Diberikan Artis Hollywood pada Pasangannya

Habiskan Miliaran, Inilah 7 Hadiah Mewah yang Diberikan Artis Hollywood pada Pasangannya

Jadi Sorotan Karena Nge-Vape di Pesawat, Ini Sosok Fandy Christian yang Sesungguhnya

Jadi Sorotan Karena Nge-Vape di Pesawat, Ini Sosok Fandy Christian yang Sesungguhnya

Lewat Layar Sinetron, 10 Artis Berikut Bakal Menemani Selama Bulan Ramadan Tahun Ini

Lewat Layar Sinetron, 10 Artis Berikut Bakal Menemani Selama Bulan Ramadan Tahun Ini

Ikhlaskan Andre Taulany, Stinky Gandeng Jebolan Indonesian Idol Sebagai Vokalis Barunya

Ikhlaskan Andre Taulany, Stinky Gandeng Jebolan Indonesian Idol Sebagai Vokalis Barunya

Selain Gogon, Inilah Beberapa Anggota Srimulat yang Terlebih Dahulu Menghadap Ilahi

Selain Gogon, Inilah Beberapa Anggota Srimulat yang Terlebih Dahulu Menghadap Ilahi

loading