Serangan Jantung, Ratu Film India Sridevi Meninggal di Samping Suami dan Anaknya

26 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Kabar duka datang dari Bollywood, aktris film India Sridevi meninggal dunia secara pada Sabtu (24/2) kemarin di Dubai Uni Emirat Arab. Kabar ini sangat mengejutkan seluruh masyarakat India bahkan seluruh jajaran industri perfilman di sana. Pasalnya, kepergian legenda Bollywood itu sangat mendadak. Sridevi diketahui tidak memiliki riwayat penyakit apapun dan terlihat selalu segar bugar dalam setiap penampilannya. Hingga akhirnya ia wafat dalam usia 54 tahun. 

Menjelang tutup usia, Sridevi dan keluarga besarnya memang tengah berada di Dubai untuk menghadiri pesta pernikahan aktor Mohit Marwah. Ia pun sempat membagikan momen-momen bahagianya saat berada dalam pesta pernikahan itu. Siapa sangka pernikahan itu menjadi pesta terakhir yang dihadirinya. Sridevi terkena serangan jantung dan menghembuskan napas terakhirnya di samping suaminya Boney Kapoor dan putrinya Khushi Kapoor. 

Kepergian Sridevi rupanya membuka kembali peristiwa tragis yang menimpa keluarga Boney Kapoor. Kematiannya yang mendadak sangat mirip dengan meninggalnya istri pertama Boney Kapoor, yakni Mona Kapoor yang meninggal 2012 silam. Moda menderita sakit kanker dan hidupnya diprediksi tidak akan ama. Sayangnya, takdir berkata lain Mona tiba-tiba pingsan dan meninggal di pelukan putranya, Arjun Kapoor.

Sebenarnya, pernikahan Boney dan Mona telah berakhir pada 1996. Boney menikahi Sridevi tidak lama setelah proses perceraiannya tuntas. Sridevi pun sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Arjun pun dikabarkan sangat membenci ibu tirinya itu. Namun, belakangan hubungan mereka membaik. Hingga saat kepergian Sridevi juga sangat membuatnya berduka. Terlebih kepergiannya hampir sama dengan ibunya yang meninggal secara mendadak. 

Sridevi merupakan aktris yang telah membintangi puluhan film Bollywood. Berkat aktingnya yang apik, ia pun mendapat julukan “Ratu Film Bollywood”.  Sridevi pun pernah mendapatkan penghargaan Padma Shri pada tahun 2013, yakni penghargaan sipil tertingggi keempat karena jasanya di dunia perfilman. Ia pun telah mengeluarkan film terbarunya berjudul “Mom” pada 2017 lalu. Kini, kepergiannya pun menyisakan duka mendalam terutama bagi para pegiat Bollywood. Saat kabar kematiannya muncul, sederet artis Bollywood pun beramai-ramai mengungkapkan rasa belasungkawanya di media sosial mereka.

Tidak ada seorang pun yang tahu kapan datangnya maut. Semua itu sudah ada yang mengaturnya. Meski kematiannya sangat menyisakan duka, karya-karyanya pun akan selalu dikenang. Bukan hanya oleh masyarakat India tetapi juga para pecinta Bollywood di seluruh dunia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES