Sempat Tetanggaan, Inilah Momen Keakraban Gempi dan Rafathar Saat Lagi Main Bareng

29 Januari 2018
|Faizah Pratama
10.1 KSHARES

Siapa yang tak kenal Gempita dan Rafathar, dua balita anak artis yang terkenal seiring ketenaran orangtua mereka. Gempita Nora Marten adalah putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sedangkan Rafathar adalah putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Persahabatan orang tua mereka pun membuat dua bocah kecil ini cukup akrab. Apalagi rumah keduanya pun bertetangga.

Raffi Ahmad dan Gading Marten sama-sama tinggal di komplek  kawasan Andara Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, akhir tahun lalu keluarga Gading Marten memutuskan untuk pindah rumah karena merasa rumah di Cilandak sudah kekecilan. Gempita pun harus tinggal berjauhan dari Rafathar. Padahal saat bertetangga mereka kerap bermain bersama.

Kedekatan mereka pun sering menjadi perbincangan. Bahkan, warganet sampai menjodoh-jodohkan mereka. Walau sudah nggak bertetangga, simak yuk momen keakraban Gempita dan Rafathar saat main bersama. 

1. Walau udah pindah Gempi dan Rafathar masih sering bermain bersama, gaya banget sih pakai kacamata lucu

2. Saat masih tetangaan mereka sering banget jalan-jalan di komplek bersama gandengan tangan pula

3. Lagi liatin apa sih kok serius banget? Gempitanya cantik dan Aa Rafatharnya ganteng. Lucu banget dua-duanya

4. Gemasnya lihat keakraban mereka, gara-gara deket banget mereka sering dijodoh-jodohin oleh warganet. Cie cie…

5. Ya ampun, dua balita ini lengket banget kayak nggak mau dipisahin. Waktu di mobil aja duduknya satu kursi buat berdua

Ampoonn deh noh Balita be2an ... ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

7. Waktu lagi premier film Rafathar, Gempi juga dateng lho ke sana. Emang sahabat baik!

8. Nggak cuma dua bocah ini, baby sitter Rafathar dan Gempita akrab juga, lho!

9. Kekompakan mereka pun berlanjut saat mereka minum susu bersama

10. Lagi pada fokus main sampai nggak sadar kalau difoto

Yang namanya sahabat pasti nggak akan pernah terlupakan walau udah tinggal berjauhan. Kira-kira pas udah gede mereka masih inget nggak ya momen-momen keakraban mereka saat masih kecil. Bakal jadi kenangan terindah mereka saat dewasa, nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
10.1 KSHARES