Sempat Tenar di YKS, Ini Alasan-alasan yang Mungkin Membuat Caesar Kembali Joget di TV

04 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Sosok Caesar yang namanya sempat melambung karena jogetan yang sangat fenomenal, kini muncul kembali menjadi pengisi acara di sebuah acara. Dia mulai populer setelah menjadi pemandu joget penonton di salah satu acara Ramadan tahun 2013. Kala itu Caesar sukses membawakan 'Goyangan Caesar' di acara yang digawangi oleh almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Karena kesuksesannya di acara tersebut, ia lebih dikenal dengan nama Caesar YKS.

Jogetnya yang sangat unik membuat banyak orang terhibur dan menirukannya. Namanya dalam sekejap jadi dikenal oleh orang di penjuru negeri. Saat karirnya sedang berada di puncak, ia memutuskan untuk hijrah setelah menikah dengan istrinya, Indadari pada tahun 2014. Ia secara perlahan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Penampilannya kini juga bisa dibilang lebih Islami. Mungkin hal itulah yang membuat publik gempar saat Caesar tampak tampil lagi di acara Pesbukers.

Kembalinya Caesar ke dunia hiburan menimbulkan beragam komentar. Banyak yang setuju dan ada juga yang menyayangkan langkahnya ini. Pasalnya, publik sudah terlajur salut dan mendukung perjalanan hijrahnya. Bahkan sampai ada tagar #SaveCaesar yang viral di sosial media.

Keputusan Caesar kembali ke layar kaca membuat banyak orang menduga-duga apa alasan yang melatarbelakanginya. Yukepo sudah menghimpun berbagai kemungkinan alasan Caesar kembali joget di televisi dari berbagai sumber. Dan inilah pemaparannya.

1. Banyak yang menduga masalah keuangan membuat Caesar kembali tampil di layar kaca

Publik menduga masalah ekonomi menjadi salah satu alasan ia kembali ke dunia hiburan. Sejak memilih mundur dari layar kaca, Caesar disibukkan dengan bisnis usaha baju dan makanan bersama istrinya. Banyak yang menduga kebutuhan ekonomi yang memaksanya mengambil langkah kembali tampil di televisi. 

2. Ada juga yang mengira Caesar butuh dana buat istrinya yang sedang sakit

Terima kasih atas doa n perhatiannya.. Jazaakumullah khayraan..

A post shared by indadari (@indadari) on

Sempat ada yang mengira Caesar terpaksa kembali joget di TV karena butuh biaya untuk pengobatan istrinya. Isu ini muncul setelah Indadari mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit dengan tangan terpasang infus. Hal ini memicu publik untuk berpikiran bahwa Caesar butuh biaya untuk pengobatan sang istri.

Tapi ternyata hal ini tidaklah benar. Sehari setelahnya Indadari mengunggah video yang mengklarifikasi bahwa dia baik-baik saja dan tidak mengidap penyakit berbahaya yang butuh biaya banyak.

3. Beberapa sumber mengatakan bahwa ia sedang butuh dana untuk membantu saudaranya yang sedang kesusahan

Sebuah akun di Facebook dengan nama Harman Tajang mengaku sudah berbicara dengan Caesar dan menanyakan langsung perihal kembalinya ia ke layar kaca. Menurut akun tersebut salah satu alasannya adalah adanya untuk membantu saudaranya yang sedang kesusahan. Masih menurut penuturannya, gaji yang didapatkannya seluruhnya akan diberikan kepada saudaranya. 

4. Sedang diuji dengan berbagai masalah, ia tidak mau merepotkan banyak pihak dengan meminta tolong kesana kemari

Dari akun Facebook Harman Tajang juga dijelaskan bahwa dengan kondisi yang seperti ini, Caesar tidak memiliki banyak pilihan. Menurutnya, kembali ke dunia hiburan adalah pilihan yang sangat berat. Dia ingin membantu saudaranya dan mungkin ada masalah lainnya yang belum dimengerti Harman Tajang. Namun, Caesar juga tidak ingin merepotkan banyak pihak dengan meminta tolong kesana kemari. Sehingga kembali ke layar kaca adalah langkah yang tepat menurutnya. 

Apapun alasannya, semoga permasalahan yang dihadapi bisa segera selesai. Lagipula, apa yang dilakukannya juga bukan perbuatan tercela. Toh bagaimanapun dia sebagai seorang suami juga harus bekerja dan memberi nafkah kepada keluarganya. Jika memang peduli dengan keadaan Caesar, akan lebih baik juga kita tidak terlalu cepat memberikan penilaian hanya dari sudut pandang kita sendiri.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES