Sempat Pacaran Diam-diam, Ini Foto Mesra Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

11 April 2018
|Chandra W.
0SHARES

Pascaputus hubungan dengan Hamish Daud yang kini telah menjadi suami Raisa Andriana, Nadine Chandrawinata tak banyak diketahui tentang hubungan asmaranya. Beberapa kali sempat berhembus isu kedekatannya dengan Dimas Anggara, namun keduanya jarang berkomentar.

Sekitar akhir tahun lalu baru Nadine dan Dimas Anggara go public. Hingga saat ini pun keduanya tak terlalu sering pamer kemesraan di media sosial. Meski begitu, kedekatannya tetap manis dan romantis seperti dalam foto-foto berikut ini.

1. Nadine menuliskan caption "Matamu adalah mataku. Selamat Hari Kasih Sayang" pada foto ini

Apakah berarti sudah satu pandangan dalam berbagai sisi kehidupan? Kita doakan saja. 

2. Banyak warganet yang berkomentar kurang menyenangkan di foto-foto Dimas dan Nadine, tetapi justru itu menguatkan hubungan mereka

Warganet banyak yang menjodohkan Dimas Anggara dengan Michelle Ziudith, lawan mainnya di film London Love Story karena chemistry-nya sangat kuat. Sepertinya warganet perlu belajar artinya profesionalisme dan cinta. 

3. Nuansa kehangatan juga terlihat saat Dimas membantu kekasihnya ini menghias pohon Natal tahun 2017 lalu

Tentu saja banyak warganet yang mempertanyakan agama Dimas. Padahal itu persoalan yang bersifat sangat pribadi dan bukan ranah orang lain untuk mempermasalahkan. Keduanya kan sudah dewasa, pasti memilliki pertimbangan yang cukup kuat untuk melanjutkan hubungan meski berbeda agama.

4. Meskipun mukanya tertutup, sorot matanya menunjukkan kebahagiaan tuh

Ada yang ingin dibonceng juga?

5. Sore-sore duduk berdua di pantai membentuk siluet masa depan. Impian banget

Dalam foto ini juga terlihat keduanya tersenyum bahagia. Ah, apalagi yang lebih indah dari tawa bahagia dua insan yang sedang jatuh cinta?

Semoga terus berjalan baik hubungannya dan bisa sampai ke pelaminan, ya! Sebagai fans, kamu boleh dong ikut mendoakan yang baik-baik untuk idolamu. Apalagi pasangan sekeren ini, aktor dan aktris sekaligus aktivis lingkungan. Mereka ini orang-orang yang bisa bikin dunia jadi lebih baik dengan aksi nyata, bukan sekadar menghibur di layar kaca. Power couple!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES