Sempat Dikabarkan Putus, Inilah 10 Momen Kebersamaan Aurel dan Bani yang Sweet Banget

25 November 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Aurel Hermansyah memang telah memiliki seorang kekasih bernama Rabbani Zaki. Pria yang akrab disapa Bani ini diketahui menjadi kekasih putri Anang Hermansyah ini sejak setahun terakhir. Bahkan, hubungan keduanya telah mendapat restu dari Anang Maupun Ashanty.  Bani merupakan sosok yang sangat romantis. Ia juga dikabarkan berasal dari keluarga kaya raya. Selain itu, Bani merupakan calon pilot. Memang cocok sih jadi menantu keluarga Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Bani dikenal sebagai pasangan remaja yang begitu serasi. Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini pun siap nikah muda dengan pria yang dua tahun lebih tua darinya itu jika waktunya memang tepat. Namun, pasangan ini sempat dikabarkan putus lantaran foto kemesraan mereka sudah tak tampak lagi dalam Instagram Aurel. Kabar tersebut ternyata dibantah oleh Bunda Ashanty. Mereka hanya bertengkar kecil tetapi tidak sampai putus.

Sempat dikabarkan putus, simak yuk 10 momen romantis kebersamaan dua sejoli yang romantis dan sweet abis ini!

2. Bani merupakan kakak kelas Aurel semasa SMA, dahulu kekasihnya ini sering mengejek jelek dan gendut. Eh, sekarang malah kepincut

3. Namanya juga orang lagi kasmaran, mesra itu bisa di mana saja tak terkecuali di dalam lift. Uluh uluh…

4. Mengunjungi Pulau Dewata, keduanya kompakan memakai pakaian putih. Aurel manis banget, cocok jadi gadis Bali

5. Dua sejoli ini tenggelam dalam romantisme pantai. Syahdu banget ditemani debur ombak dan cahaya temaram

6. Ulang tahun ke-19, Aurel mendapat kejutan romantis dari sang kekasih meski udah lewat sehari. So sweet banget sih…

7. Makan malam bersama Pipi Anang hermansyah dan Bunda Ashanty. Wah, udah dapat restu dari orangtua nih!

8. Arsy aja udah lengket banget sama Bani. Aurel juga nggak mau kalah, peluk sini!

9. Seolah udah mempersiapkan masa depan, Bani dan Aurel kompak membuka warung seafood di Bali yang merupakan kerja samanya dengan Anang dan Ashanty

10. Aurel memang bercita-cita menikah muda. Udah dapat restu mereka bakal berani menikah muda nggak, ya?

Akankah keinginan mereka untuk menikah muda bisa tercapai? Lihat saja nanti. Hehe..

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES