Selebriti Wanita Ini Mengaku Rela Dipoligami. Eitsss, Ada Syarat dan Ketentuannya!

09 Juli 2018
|Idham Nur Indrajaya
119SHARES

Masyarakat yang menganut budaya patriarki memanggap poligami sebagai yang. Beberapa dari mereka menganggap memiliki istri lebih dari satu adalah sah-sah saja selama sang suami bisa memperlakuan istri-istrinya dengan adil. Secara materi, mungkin orang masih bisa membaginya dengan adil. Akan tetapi, apakah perasaan bisa dibagi secara adil?

Sampai saat ini, poligami masi menuai kontroversi, apalagi jika turut melibatkan figur publik yang dikenal banyak orang. Selebritis pun tidak lepas dari sorotan. Sudah ada beberapa selebritis wanita yang rela menjadi istri kedua. Sebut saja Bella Shofie, Angel Lelga, dan masih ada beberapa nama lain yang pernah dikabarkan dipoligami.

Meskipun terkesan berat, ternyata ada juga selebritis cantik yang mengungkapkan kepada publik bahwa mereka siap jika suatu waktu sang suami memutuskan untuk menikah lagi. Selama syarat-syarat utamanya telah dipenuhi. Dilansir dari berbagai sumber, inilah jajaran artis cantik yang rela jika suatu waktu suaminya menikah lagi.

1. Nikita Mirzani

Artis yang kerap kali berseteru dengan artis lain ini mengungkapkan bahwa dirinya siap jika dirinya dipoligami, selama alasan sang suami bisa dimaknai secara logis dan masuk akal. Nikita bahkan sampai mau membantu prosesi pernikahannya lho.

2. Indri Giana

Istri dari Ustaz Riza Muhammad ini mengatakan bahwa akan lebih baik bagi keutuhan rumah tangganya jika dirinya dipoligami daripada sang suami memilih untuk berselingkuh yang notabenenya tidak sesuai dengan syariat agama.

3. Shinta Bachir

Shinta akan mengizinkan suaminya menikah lagi selama ada alasan yang bisa dimaklumi. Misalnya, jika Shinta tidak bisa memberikan keturunan atau menderita penyakit yang membuat dia tidak bisa menjadi pendamping suaminya sebagaimana mestinya.

4. Carissa Puteri

Bagi Carissa, memiliki lebih dari satu istri merupakan hal yang wajar saja jika sang suami menikah lagi dengan maksud menolong, bukan karena masalah nafsu. Jika harus memilih, Carissa lebih ingin menjadi istri pertama ketimbang menjadi istri kedua.

5. Vicky Shu

Selama bisa adil dan tidak menyimpang dari ketentuan agama, artis yang dulunya menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini siap jika dipoligami selama semuanya bisa dikomunikasikan dengan baik.

Itulah 5 artis wanita tanah air yang mengaku siap dipoligami selama syarat yang mereka ajukan memang masuk akal dan bisa dipenuhi. Kalau menurut kamu, apakah poligami itu adalah suatu hal yang wajar?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
119SHARES