Selebriti Ini Ternyata Pernah Insecure dengan Penampilannya

www.instagram.com

Semua orang mungkin bisa berpendapat bahwa seorang selebriti adalah sosok yang jauh dari kekurangan yang bisa membuatnya menjadi insecure. Kita menganggap bahwa seseorang yang tampil di televisi dan media memiliki bentuk tubuh yang setidaknya dapat diterima oleh banyak orang. Mereka nggak perlu terlalu khawatir dengan bentuk tubuhnya seperti orang lain pada umumnya.

Namun nyatanya, anggapan itu salah. Seorang public figure mungkin saja mampu mengubah bentuk tubuh. Tapi tidak selamanya tindakan ini bisa jadi satu-satunya solusi.

Sempat mengaku insecure dengan beberapa bagian tubuhnya, beberapa selebriti dunia ini akhirnya bisa berdamai dengan kekurangan yang dimiliki. Ada yang menerima dengan ikhlas, ada juga yang berusaha untuk memperbaikinya.

1. Selena Gomez dan bentuk telinganya

billboard.com

Cantik, muda, kaya, dan terkenal nyatanya nggak membuat seorang Selena Gomez luput dari perasaan nggak nyaman terhadap bentuk tubuhnya. Sempat kepikiran karena bentuk tubuhnya yang curvy, ternyata ia mengaku pernah merasa minder dengan bentuk telinganya.

Bentuk telinganya dirasa terlalu landai dan lebar. Di tahun 2009, tepatnya saat masih berusia sekitar 16 tahun, Selena selalu berupaya menutupi telinganya dengan mengubah tatanan rambutnya yang harus menutupi telinga.

Namun saat ini, Gomez mengaku bahwa sudah seharusnya bahwa menerima apapun yang ada dalam dirinya. Sebab, itu adalah bagian dari hidupnya.

2. Jimin BTS dan berat badannya

koreaboo.com

Selalu tampil sempurna dengan apapun yang dikenakan, di balik itu semua Jimin menyimpan kekhawatiran luar biasa dengan bobot tubuhnya yang dirasa berlebih. Hal ini membuat pipinya nampak chubby dan berisi.

Jimin sempat melakukan diet ketat hingga harus membuatnya pingsan pada saat latihan bersama member BTS lainnya. Hal ini pastinya membuat banyak orang justru lebih khawatir dengan keselamatannya. Akhirnya, Jimin berupaya untuk melakukan diet sesehat mungkin untuk tetap mendapatkan bobot tubuh yang ideal.

3. Kendall Jenner dan terlalu kurus

bussinessinsider.com

Model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner, sempat merasa minder dengan tubuhnya yang terlalu kurus. Berbeda dari seluruh saudarinya yang memiliki tubuh cenderung berisi, Kendall dinilai menjadi salah satu anggota keluarga yang memiliki tubuh paling ceking.

Alhasil, dirinya merasa insecure dengan tubuhnya yang terlalu kecil. Namun Kendall tidak berputus asa. Ia melakukan pola hidup sehat dan berusaha agar bobot tubuhnya ideal kembali.

4. Katy Perry dan kulit pucatnya
grammy.com

Kalau kebanyakan orang Indonesia merasa insecure dengan warna kulitnya yang terlalu gelap, berbeda jauh dengan Katy Perry. Ia mengaku membenci warna kulitnya yang terlalu pucat. Dirinya merasa tidak memiliki warna dan menginginkan warna yang lebih gelap agar terlihat lebih hidup.

5. Drew Barrymore dan payudaranya
allure.com

Kalau kini banyak wanita yang rela menggelontorkan banyak uang untuk mengubah ukuran payudaranya agar terlihat lebih besar, berbeda halnya dengan Drew Barrymore. Aktris ini mengaku bahwa nggak percaya diri dengan ukuran payudaranya yang dinilai terlalu besar.

Drew bahkan mengaku sempat berpikir untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Saat beranjak lebih dewasa lagi, Drew akhirnya dapat menerima ukuran payudaranya yang besar itu sebagai sebuah daya tarik tersendiri.

6. Jessica Alba dan tubuh bungkuknya

thesun.co.uk

Jessica Alba nggak luput dari kekhawatiran akan bentuk tubuhnya. Mengaku sempat heran saat semua orang menganggapnya dan memanggilnya cantik, Alba bahkan tidak sadar di mana letak cantik itu. Ia merasa jelek karena tubuhnya sedikit bungkuk.

Alba mengaku di awal kariernya, ia merasa sangat insecure dengan bentuk tubuhnya yang sedikit bungkuk. Itu yang membuat dirinya merasa insecure selama beberapa waktu.

7. Pevita Pearce dan bulu ketiaknya

blogunik.com

Salah satu selebriti yang mengaku pernah merasa insecure dengan bagian tubuhnya adalah Pevita Pearce. Aktris tanah air ini mengaku bahwa ia memiliki masalah dengan pertumbuhan bulu ketiaknya yang cepat dan lebat. Ini seringkali membuatnya jengkel sendiri.

Pevita mengaku bahwa nyaris setiap minggu dia harus mencukur bulu ketiaknya agar tetap mulus. Pevita akhirnya melakukan treatment untuk menghilangkan bulu ketiaknya secara permanen.

Meskipun terlihat sempurna, nyatanya setiap orang tetap memiliki kekhawatirannya masing-masing dengan bagian tubuh yang dimiliki. Tak terkecuali beberapa selebriti dunia ini. Tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki adalah kunci dari keindahan yang sesungguhnya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Nikita Mirzani Akui Tak Masalah Jika Harus Kumpul Kebo Demi Kembali Miliki Keturunan | Keepo.me

Nikita Mirzani Akui Tak Masalah Jika Harus Kumpul Kebo Demi Kembali Miliki Keturunan | Keepo.me

Tak Sekadar Populer, Selebriti Ini Juga Jenius di Bidang Akademik

Tak Sekadar Populer, Selebriti Ini Juga Jenius di Bidang Akademik

Umumkan Jadi Capres 2024, Dr Tirta Gandeng Jerinx SID: Milih Nggak Milih Urusanmu! | Keepo.me

Umumkan Jadi Capres 2024, Dr Tirta Gandeng Jerinx SID: Milih Nggak Milih Urusanmu! | Keepo.me

Rumah Selebriti Tanah Air Ini Harganya Lebih Dari Rp10 M

Rumah Selebriti Tanah Air Ini Harganya Lebih Dari Rp10 M

Heboh Video Wanita Tak Bermasker yang Dihukum Melakukan Squat, Rina Nose: Ini Termasuk Pelecehan? | Keepo.me

Heboh Video Wanita Tak Bermasker yang Dihukum Melakukan Squat, Rina Nose: Ini Termasuk Pelecehan? | Keepo.me

Diprotes Tidak Seksi Lagi, Setertutup Apa Baju Gigi Hadid Sekarang?

Diprotes Tidak Seksi Lagi, Setertutup Apa Baju Gigi Hadid Sekarang?

loading