Selebriti Hollywood yang Mantap Punya Momongan di Usia Muda

people.com

Memiliki anak di usia muda bagi sebagian orang dalah momok yang menakutkan. Bukan karena nggak bersyukur diberikan kepercayaan lebih cepat, tapi rata-rata menganggap bahwa masa muda adalah momen yang paling indah untuk dilalui tanpa tergesa-gesa.

Tapi hal ini nggak berlaku bagi beberapa selebriti Hollywood ini. Mereka mantap memiliki anak di usia muda. Cukup mengejutkan mengingat sebagian besar dari mereka banyak yang berpikir dua kali untuk menikah. Apalagi punya anak.

Beberapa selebriti mampu membuktikan bahwa memiliki anak di usia muda itu nggak semengerikan itu. Siapa saja ya mereka?

1. Solange Knowles mantap punya anak sejak usia 18 tahun

usmagazine.com

Solange Knowles adalah aktris sekaligus penyanyi multitalenta yang memiliki karier gemilang. Selain pandai bernyanyi seperti sang kakak, Beyonce Knowles, Solange Knowles juga sukses membintangi sejumlah film layar lebar. Salah satunya adalah Bring It On: All or Nothing. 

Dengan segudang talenta yang dimiliki, Solange menduduki puncak kariernya di usia muda. Namun siapa sangka jika artis cantik berkulit eksotis ini sudah mantap berkomitmen untuk memiliki anak di usia 18 tahun. Anak laki-laki tampan tersebut kemudian diberi nama Daniel Julez J. Smith Jr.

2. Sofia Vegara punya anak sejak usia 19 tahun

people.com

Mungkin namanya belum terlalu. Sofia Vegara merupakan seorang artis, presenter, sekaligus model ternama di eranya. Menjadi seorang selebriti muda dan terkenal pada umumnya akan membuat seseorang berfikir berkali-kali untuk memiliki anak di usia muda. Namun, tidak berlaku bagi Sofia.

Tak butuh waktu lama bagi Sofia untuk memiliki anak laki-laki tampan setelah pernikahannya dengan Joe Gonzalez. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Saat ini, Sofia telah resmi menyandang kembali status istri dari seorang aktor tampan bernama Joe Magniello. Meskipun begitu, keduanya belum ada rencana untuk menambah momongan lagi.

3. Jourdan Dunn punya anak di usia 19 tahun

glamourmagazine.co.uk

Mulai menjelajah dunia modeling sejak usia 14 tahun, nyatanya tidak membuat mental seorang Jourdan Dunn lemah. Di usianya yang ke-19, Jourdan diketahui hamil tanpa suami. Ia harus membesarkan anaknya seorang diri setelah mantan kekasihnya sekaligus ayah dari anaknya tersebut ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Bukan berarti hal tersebut membuat Jourdan dikategorikan sebagai seorang ibu yang buruk. Justru sebaliknya. Jourdan yang awalnya berpikir bahwa karier modeling-nya hancur, mencapai kesuksesannya setelah memiliki anak. 

4. Kylie Jenner yang bahagia memiliki Stormi di usia 21
eonline.com

Terlahir dari keluarga kaya raya, kehidupan yang mewah, glamor, dan bebas, nyatanya tidak membuat miliyader muda cantik sekelas Kylie Jenner abai soal anak. Kylie yang sejak dini memang bercita-cita memiliki anak di usia muda sukses membuktikan kepada dunia bahwa dirinya sangat layak dalam mengurus Stormi Webster.

Awalnya, banyak yang meragukan komitmen Kylie dalam mengurus anaknya kelak. Terlebih usia Kylie masih 20 tahun saat itu dan baru saja putus dari Tyga. Dua tahun berlalu, Stormi tumbuh menjadi seorang balita cantik, menggemaskan, yang dikaruniai harta berlimpah warisan kedua orangtuanya.

5. Louis Tomlinson yang sudah punya anak di usia 24
www.instagram.com

Mungkin tidak pernah terlintas dalam benak Louis Tomlinson untuk memiliki anak di usia 24. Hubungan sesaatnya dengan Briana Jungwirth membuahkan seorang anak laki-laki tampan bernama Freddie Reign Tomlinson yang lahir 2016 lalu.

Hal ini nggak membuat Louis kabur dan tidak bertanggung jawab. Sebaliknya, Louis mengaku sangat bahagia telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang digadang-gadang memiliki wajah yang sangat mirip dengan dirinya.

6. Candice Swanepoelpun di usia 27 tahun

redtri.com

Mungkin nggak banyak yang sadar bahwa supermodel Victoria’s Secret ini telah memiliki dua anak. Candice Swanepoel asal Afrika Selatan memang diketahui melahirkan anak laki-laki pertamanya di usianya yang baru menginjak 27 tahun.

Usia tersebut memang dikatakan matang di Indonesia. Namun untuk ukurang supermodel dunia, usia tersebut bisa dibilang masih amat sangat muda. Kendati begitu, Candice yang di 2018 baru melahirkan anak keduanya mengaku bangga dan tidak malu memamerkan perut post-partum-nya.

7. Behati Prinsloo merasa sempurna dengan anak di usia 27 tahun

people.com

Behati Prinsloo adalah wanita yang dinikahi oleh vokalis Maroon 5, Adam Levine. Menikah di usianya yang masih terbilang muda yakni 25 tahun, ia memiliki anak pertamanya dua tahun kemudian.

Memiliki anak di usia yang masih terbilang sangat muda untuk seorang supermodel, nyatanya nggak membuat Behati minder. Malah sebaliknya, Behati mengaku sangat bahagia dengan hidupnya saat ini. Baginya, memiliki suami dan anak yang lucu adalah mimpi terindahnya. 

Usia muda nyatanya nggak menghalangi para selebriti muda Hollywood ini untuk memiliki dan membesarkan anaknya. Mereka juga mengaku bahagia dan tidak keberatan jika di puncak kariernya harus memperhatikan soal anak. Justru mereka mengaku hidupnya menjadi lebih berwarna dan bahagia setelah memiliki momongan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Pasangan Selebriti yang Tak Kunjung Jadian Meski Sudah Direstui Fans

Pasangan Selebriti yang Tak Kunjung Jadian Meski Sudah Direstui Fans

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Deretan Pasangan Selebriti yang Putus Nyambung dengan Mantan

Deretan Pasangan Selebriti yang Putus Nyambung dengan Mantan

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Kisah Cinta Miley Cyrus dan Liam Hermsworth yang Berujung Sad Ending

Kisah Cinta Miley Cyrus dan Liam Hermsworth yang Berujung Sad Ending

loading