Selebriti Dunia yang Sukses Jadi Brand Ambassador Sportwear Ternama

www.instagram.com

Sudah bukan jadi hal baru jika banyak selebriti wanita Hollywood kerap digandeng sebagai model sebuah merek ternama dunia. Memiliki paras cantik, tubuh sempurna, dan popularitas menjadi modal utama para pentolan ini dalam menggaet sejumlah brand  untuk memercayainya menjadi brand ambassador.

Maka nggak heran kalau sejumlah brand pakaian ternama berani bayar miliyaran dollar untuk menjadikan para wanita berpengaruh ini sebagai dutanya selama beberapa waktu. Sport apparel juga tak mau ketinggalan.

Kabarnya, beberapa fashion dan sport brand rela membayar dalam jumlah fantastis untuk beberapa foto yang dipajang di social media resminya. Apakah kamu pernah menjadi fans dari merek ini?

1. Kylie Jenner untuk Puma dan Adidas

forbes.com

Kylie Jenner akhirnya menandatangani kontrak kerja dengan brand pakaian olahraga ternama Puma. Ajakan kerja sama ini kabarnya berkisar dalam jumlah US$1 juta atau senilai Rp12,9 miliar.

Bayaran tersebut kabarnya akan ditambahkan saat Kylie memajang foto dirinya dengan mengenakan produknya. Namun wajah Kylie di Puma tidak bertahan lama. Kylie pun memutuskan untuk pindah ke brand raksasa lainnya, Adidas. 

2. Ariana Grande yang dikontrak Reebok

hypebae.com

Penyanyi muda bersuara melengking dengan pengikut Instagram terbanyak di dunia ini juga pernah menjadi brand ambassador Reebok pada 2017 lalu. Meskipun nggak diketahui berapa banyak keuntungan bekerja sama tersebut, hal ini jelas membawa keberuntungan bagi Reebok.

Brand ini berhasil meyakinkan wanita pemilik 131 juta followers pada saat itu untuk memajang foto di akun social media-nya sambil mengenakan produk Reebok. Tentu angka penjualan Reebok melonjak setelah foto tersebut dipajang.

3. Karlie Kloss untuk Adidas

pinterest.com

Di penghujung 2016, Karlie Kloss menutup tahun dengan menjadi brand ambassador sportwear Adidas. Menyusul sahabatnya Stella McCartney yang lebih dulu berkolaborasi dengan Adidas, Karlie didapuk menjadi wajah baru yang dinilai lebih fresh dan ceria.

Tanpa pulasan makeup, duduk bersimpuh sambil mengenakan sportwear ketat berwarna merah hati, Karlie sukses menjadi wajah baru Adidas 2016 lalu. Sayangnya tidak ada keterangan pasti berapa nilai kerjasama kontrak yang ditandatangani Karlie tersebut.

4. Gigi Hadid dan Reebok
bypebae.com

Gigi Hadid menjadi salah satu supermodel yang beruntung bisa dua kali berkolaborasi dengan Reebok. Jika pada 2018 Gigi menampilkan tema Always classic, ia memajang foto dirinya mengenakan long-sleeve crop, training pants, dan sneakers putih.

Baru-baru ini, Gigi diketahui kembali menjadi brand ambassador Reebok dengan mengusung tema yang lebih playfull. Gigi bersama Reebok juga diketahui telah me-launching sepatu Reebok terbarunya yang terdiri dari tiga lapis sol yang menciptakan kesan playful namun tetap elegan dan classy Hadid.

Dalam fotonya, Gigi mengenakan sepatu berwarna shocking pink. Meskipun menuai banyak cibiran dan kontoversi karena tiga lapis solnya membuat sepatu tersebut nampak terlalu tinggi, hal tersebut seperti tidak mempengaruhi angka penjualan produk kerjasama Gigi dan Reebok.

5. Gal Gadot untuk Reebok
gotceleb.com

Nggak cuma Gigi Hadid dan Ariana Grande yang sukses didapuk menjadi brand ambassador pakaian olahraga ternama dunia. Pemeran wanita yang popularitasnya makin bersinar berkat perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot, nyatanya juga berkesempatan menjadi wajah wanita hebat untuk Reebok.

Sport apparel raksasa ini menilai Gal Gadot sebagai sosok yang aktif, muda, bersemangat, positif dan kuat. Kelebihan ini dinilai merepresentasikan misi Reebok dalam menyuarakan kekuatan para wanita. Hal ini tentunya membuat Gadot sangat bersemangat dan bangga karena bisa ikut andil dalam menyuarakan hak dan kekuatan perempuan melalui Reebok.

6. Selena Gomez untuk Puma

fashionista.com

Setelah sebelumnya Puma dihiasi oleh Kylie Jenner, Rihanna, dan Cara Delevigne, Puma menggandeng penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez untuk menjadi wajah barunya. Selena mengaku bangga dan sangat bersemangat saat menjalin kontrak kerjasama dengan brand raksasa ini.

Ia kerap mengunggah fotonya sedang mengenakan pakaian dari brand Puma. Selena juga menuliskan caption yang menegaskan dirinya kini resmi menjadi keluarga brand Puma.

7. Rihanna di kolaborasi Fenty X Puma

rihanna.com

Deretan artis yang baru-baru ini berkolaborasi dengan sportwear ternama adalah Rihanna. Menggandeng Rihanna, Puma akhirnya mengeluarkan sederet sport apparel hasil kerja samanya dengan Rihanna yang dinamakan Fenty X Puma yang sudah di rilis beberapa tahun belakangan.

Meskipun nggak diketahui nilai kontrak yang didapatkan Rihanna saat menjadi bintang baru Puma, rasanya brand ini nggak akan merugi karena penjualan Fenty X Puma ini dinilai fantastis di seluruh dunia.

Menjadi terkenal memang membawa banyak keuntungan, termasuk menjadi wajah sejumlah brand raksasa yang mampu membayar miliyaran Rupiah untuk sekali kerjasama. Beruntung banget, ya, para wanita ini!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Presiden Soeharto Dulu Berharap Indonesia Maju di 2020, Sekarang Potret Generasinya Memilukan | Keepo.me

Presiden Soeharto Dulu Berharap Indonesia Maju di 2020, Sekarang Potret Generasinya Memilukan | Keepo.me

Selebriti Plus Size Asia yang Menyuarakan Tentang Body Positivity

Selebriti Plus Size Asia yang Menyuarakan Tentang Body Positivity

Penuh Asap dan Langit Memerah, Begini Dahsyatnya Kebakaran Hutan di Australia | Keepo.me

Penuh Asap dan Langit Memerah, Begini Dahsyatnya Kebakaran Hutan di Australia | Keepo.me

Foto Prewedding Romantis Ala Selebriti Indonesia, Bisa Dicontek Konsepnya!

Foto Prewedding Romantis Ala Selebriti Indonesia, Bisa Dicontek Konsepnya!

Mirip Banget Sama Donnie Yen, Penjual Es dari Singkawang Ini Viral di Media Sosial | Keepo.me

Mirip Banget Sama Donnie Yen, Penjual Es dari Singkawang Ini Viral di Media Sosial | Keepo.me

Musisi Ini Sering Bikin Lagu yang Terinspirasi dari Mantan Kekasihnya

Musisi Ini Sering Bikin Lagu yang Terinspirasi dari Mantan Kekasihnya

loading