Selebriti Cantik yang Berhasil Kuliah di Kampus Ternama Luar Negeri

www.yukepo.com

Menuntut ilmu di negara yang lebih maju adalah mimpi semua pelajar. Namun, persiapan dan biaya biasanya menjadi kendala utama sehingga banyak orang yang gugur dalam mencapai keinginan tersebut. Biasanya karena masalah biaya yang terbilang cukup berat, banyak pelajar yang lebih sering mengejar beasiswa untuk membantu biaya perkuliahan di luar negeri.

Menjadi selebriti juga bukan berarti enggan melanjutkan sekolah ke luar negeri. Jjaran nama seperti Cinta Laura, Gita Gutawa dan Tasya Kamila menjadi contoh dan panutan untuk kamu yang bercita-cita ingin melanjutkan kuliah ke universitas ternama di luar negeri. Sebagian dari mereka juga berhasil meraih beasiswa dari instansi ternama.

1. Valerie Thomas

www.brilio.net

Cantik dan blasteran, begitulah Val yang memiliki nama lengkap Valerie Theresa Thomas. Lahir di Jakarta 2 April 1999 lalu, ia merupakan aktris dan juga anak dari aktor yang populer di 90-an, Jeremy Thomas.

Memulai karier sebagai aktris di film King pada 2009, Val kemudian mendapatkan beberapa tawaran film layar lebar hingga 2018. Saat ini, Valerie kuliah di Goldsmiths University of London dan mengambil jurusan Psikologi.

2. Shaloom Razade

www.idntimes.com

Anak dari Wulan Guritno yang lahir pada 24 Juni 1998 ini terkenal karena parasnya yang ayu. Shaloom sempat mencoba terjun di dunia akting dalam film Cinta Selamanya. Akan tetapi, Shaloom lebih memilih untuk fokus di pendidikannya di bidang marketing.

Meskipun bercita-cita untuk mengembangkan bisnis milik mamanya, Shaloom tidak menampik jika di kemudian hari ia ditawari pekerjaan seni dan menjadi artis.

3. Wirda Mansur

www.bolasport.com

Anak pertama dari ustaz Yusuf Mansur yang memiliki nama lengkap Wirda Salamah Ulya. Meskipun anak dari seorang ustaz, Wirda tergolong stylish dan inspiratif meskipun bukan seorang artis sinetron. Di 2015, ia resmi terpilih sebagai Duta Qur’an dan berkesempatan menyiarkan Qur’an di Amerika Serikat.

Sebelum Wirda hijah ke Negeri Paman Sam, ia sering tampil untuk mengaji dan ceramah. Tidak hanya pintar dan cantik, Wirda ini juga solehah dengan riasan sederhana dan kerudung syar’i tapi tetap kece. Tidak hanya itu, Wirda juga penulis buku dan memiliki fashion brand sendiri. Sejak 2016, namanya sudah tercatat sebagai mahasswa Oxford University.

4. Salshadilla Juwita
www.kapanlagi.com

Pemilik nama lengkap Salshadilla Juwita Indrajaya ini merupakan anak dari pedangdut Iis Dahlia. Gadis yang lahir tanggal 14 Juni 1998 ini cukup terkenal dibidang seni seperti sang ibu. Meskipun karier keartisannya belum banyak seperti anak selebriti lainnya, Salsha cukup terkenal karena beberapa kali berganti pacar.

Meskipun begitu ia tidak melupakan pendidikan. Salsha melanjutkan kuliah di luar negeri dengan jurusan sport marketing di University of Manchester.

5. Gisela Cindy
nulis.co.id

Siapa yang sering nonton sinetron, pasti kenal dengan peran antagonis yang sering dimainkan oleh Gisela Cindy. Adik dari Gracia Indri ini lahir di Pasuruan pada 1 Desember 1994 silam. Di sinetron Tangisan Anak Tiri, Gisela Cindy selalu mendapat perhatian karena akting yang menyebalkan sebagai antagonis.

Berbagai judul sinetron telah membesarkan namanya. Namun setelah sibuk kuliah di luar negeri, Gisela sudah jarang muncul di layar televisi. Sekarang, Gisela sudah lulus dari Vancouver Film School jurusan Film Production dan melanjutkan pendidikan Fashion Design sekaligus bekerja di salah satu perusahaan pakaian di Toronto, Kanada.

6. Maudy Ayunda

www.idntimes.com

Nama Maudy Ayunda selalu hangat diperbincangkan seiring dengan segudang bakat yang dimilikinya. Maudy yang multitalenta, bisa merangkap sebagai penyanyi, aktris dan pelajar yang rajin. 

Wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini memulai karier di dunia entertainment dari film layar lebar berjudul Untuk Rena pada 2006. Dari situ, nama Maudy mulai sering kita jumpai di beberapa judul film dan merilis beberapa album.

 Meskipun sibuk di dunia seni peran, Maudy tidak melupakan studinya. Ia sudah lulus dari Oxford University jurusan Politik, Filsafat dan Ekonomi. Ia meneruskan studi S2 di Stanford University. Tidak hanya peduli pada pendidikannya sendiri, Maudy sendiri menaruh perhatian kepada politik dan ekonomi Indonesia.

7. Tasya Kamila

www.fimela.com

Nama Tasya Kamila semakin sering diperbincangkan sejak lulus dari Columbia University New York 2018 lalu. Perempuan yang lahir pada 22 November 1992 ini kini sudah melahirkan seorang putra dari pernikahannya bersama Randi Bachtiar.

Kariernya dimulai sejak menjadi penyanyi cilik dengan lagu populernya Libur Telah Tiba dan Anak Gembala yang menemani masa kecil kita. Nggak hanya cantik, keren dan cerdas, Tasya selalu mengelilingi dirinya dengan aura positif.

Itu dia beberana nama selebriti yang berhasil mengenyam pendidikan ke universitas ternama di luar negeri. Selain cantik, prestasi selebriti ini di dunia pendidikan juga patut diacungi jempol ya. Buat yang punya cita-cita ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri, kalian harus tetap semangat ya. Semoga kesempatan kuliah di kampus bergengsi dunia bisa terwujudkan dalam waktu dekat ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

7 Selebriti Wanita yang Sering Memulas Lipstik Nude

7 Selebriti Wanita yang Sering Memulas Lipstik Nude

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

7 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Semakin Hits Seiring Bertambahnya Usia

7 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Semakin Hits Seiring Bertambahnya Usia

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

10 Selebriti yang Sukses dengan Bisnis dan Brand Miliknya

10 Selebriti yang Sukses dengan Bisnis dan Brand Miliknya

loading