Seleb Cantik ini Masih Kayak Anak Kuliahan. Padahal Sudah Melahirkan Anak 2, Lho!

25 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Salah satu momen yang paling membahagiakan setelah menikah yakni memiliki momongan. Sebagai seorang wanita itu menjadi karunia yang amat sangat berharga. Namun, semenjak hamil hingga melahirkan, biasanya postur tubuh pun ikut berubah. Penampilan juga sering kali jadi nomor kesekian karena telah sibuk mengurus anak, rumah bahkan masih ada yang tetap berkarier bagi wanita.

Meskipun begitu deretan selebriti ini masih tetap terlihat seperti seorang ABG yang memesona dan tak terlihat seperti seorang Ibu-ibu yang sudah melahirkan lebih dari satu kali. Penampilan mereka juga nggak kalah bersaing sama anak muda zaman sekarang yang tetap fashionable lho. Siapa aja sih mereka? Langsung aja yuk kepoin bareng!

1. Nia Ramadhani

Seleb cantik yang satu menikah dengan Ardie Bakrie di usia yang masih cukup muda yaitu 20 tahun. Usia pernikahan mereka yang sudah berjalan 6 tahun ini sudah dikarunia tiga orang anak. Namun, artis yang dulu pernah mendapat julukan sebagai ratu sinetron ini masih terlihat seksi bahkan tubuhnya pun bisa langsung kembali mungil.

2. Herfiza Novianti

Istri cantik dari aktor manis Ricky Harun ini pun tak kalah imut dengan ABG. Tubuhnya yang mungil ini selalu mencuri perhatian kalangan remaja sebagai mama muda yang fashionable, meskipun ia sudah melahirkan dua orang anak. Nggak kelihatan, ya!

3. Natasha Rizky

Nama Natasha Rizky ini semakin dikenal publik setelah menikah dengan Desta Club 80’s. Nah, tampilannya ini masih anggun dan kelihatan seperti seorang mahasiswa baru. Kalau dia pergi sendirian mungkin nggak banyak orang yang tahu kalau Natasha sudah punya dua anak.

4. Angel Karamoy

Seleb yang satu ini juga menikah di usia muda dan menjadikannya deretan mama muda yang memesona. Setelah menikah dengan Steven Rumangkang, keluarga ini sudah dikaruniai dua orang anak. Walaupun begitu penampilan Angel yang masih kayak remaja ini selalu membuat setiap pasang bola mata terkesima.

5. Shireen Sungkar

Selebriti yang memiliki keturunan Arab-Minang ini merupakan istri dari aktor tampan Teuku Wisnu. Pernikahan mereka juga telah dikarunia sepasang anak yang tampan dan cantik. Tampilannya pun masih cantik bahkan setalah ia memutuskan untuk berhijab. Makin adem aja dilihatnya.

6. Zaskia Adya Mecca

Artis sekaligus istri dari Hanung Bramantyo ini adalah deretan seleb tanah air yang telah melahirkan tiga orang anak. Di usianya yang hampir menginjak kepala 3, Zaskia masih tetap modis dan sering menjadi panutan bagi para remaja yang menggunakan hijab. Bukan cuma kayak ABG, tapi jadi istri idaman banget nih soalnya Zaskia nggak pernah ngeluh saat ngurus anaknya yang masih mungil dan imut-imut.

7. Nana Mirdad

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Sosok Nana Mirdad memang sudah jarang sekali terlihat di televisi semenjak ia menikah dengan Andrew White pada tahun 2006 silam. Saat ini, ia sudah memiliki dua orang anak tapi tampilan nana masih tetap kece kayak gadis baru lulus SMA lho.

Bagaimana pun perubahan seorang wanita setelah melahirkan, hal yang terpenting adalah ia tetap sehat dan terus bahagia. Nah, buat para wanita yang akan menjadi ibu nggak usah repot dan malu kalau nanti badan dan penampilanmu udah nggak secantik dulu. Tetap ada suami dan anak-anak yang akan selalu menamani kamu kok dan memuji kalau kamu cantik bak bidadari dari surga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES