Selain Tara Basro, 5 Artis Ini Penakut Tapi Berani Bermain Film Horor. Keren!

03 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah

Hal-hal yang dekat dengan makhluk gaib ,selalu menantang dan membuat banyak orang menjadi penakut. Hal ini juga terjadi saat kita menonton film bergenre horor. Bagi sebagian orang, perlu mengumpulkan nyali besar untuk melihat film tersebut. Tak sedikit pula para pemain film horor yang sebenarnya adalah tipe orang yang penakut. Namun mereka mencoba memberanikan diri untuk mencoba tantangan baru.

Nah, hal ini juga dialami oleh Tara Basro yang mengaku dirinya merupakan tipe orang penakut. Tapi ia mencoba melawan rasa takutnya dengan terlibat langsung sebagai pemain film genre horor berjudul "Pengabdi Setan". Film yang saat ini sedang ramai jadi perbincangan netizen karena baru rilis tanggal 28 September 2017 lalu. Nyatanya, bukan hanya Tara Basro, beberapa artis cantik ini juga sosok yang penakut tapi mereka menjadi pemain film horor. Siapa saja orangnya? Kepoin yuk di bawah ini!

1. Dinda Kanya Dewi

Artis cantik kelahiran 1987 ini juga dikenal sebagai pemain antagonis yang sering membuat para penontonnya kesal. Namun, di balik raut wajahnya yang terlihat gala,k Dinda Kanya Dewi adalah seorang penakut bahkan bila ada yang bercerita soal hantu biasnaya dia langsunng merinding. Tapi saat mendapatkan tawaran bermain film horor berjudul "Tuyul" yang disutradarai oleh Billy Christian. Artis cantik ini mengaku tertantang jadi nggak berpikir panjang lagi saat mendapatkan tawaran bermain film horor.

2. Prisia Nasution

A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on

Siapa tak kenal dengan artis yang punya hobi bermain di alam ini? Terlihat sebagai sosok pemberani, nyatanya Prisia Nasution adalah orang yang penakut dan terbilang nggak pernah berani nonton film horor. Ia juga sempat beberapa kali mendapatkan tawaran bermain film horor, sampai akhirnya ia merasa sreg dengan jalan cerita film "The Curse". Film ini merupakan film horor pertama yang Prisia perankan. Film ini ternyata  proyek kerjasama antara Indonesia dengan Pemerintahan Australia yang membuat ia merasa tertantang bermain di film "The Curse".

3. Ayu Pratiwi

A post shared by Ayu Pratiwi (@ayupratiwi) on

Wanita cantik yang memesona ini mengawali karier dalam salah satu sinetron berjudul "Kiamat Sudah Dekat" tahun 2003. Ayu Pratiwi juga pernah menjadi Puteri Indonesia Pariwisata pada tahun 2009. Wajahnya memang sudah jarang terlihat dalam pertelevisian tanah air. Namun ia sempat menghebohkan penonton saat diketahui dirinya bermain dalam film horor berjudul "Pohon Keramat". Ini juga merupakan pertama kalinya ia bermain film horor karena dia takut dengan hak-hal yang berhubungan dengan hantu.

4. Amanda Rawless

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Aktris muda yang punya paras seperti bule ini juga termasuk gadis yang amat sangat penakut. Meskipun penakut saat mendapatkan tawaran beramin film horor berjudul "Jailangkung" ia langsung terima. Alasan artis ini juga untuk menantang dirinya sendiri supaya nggak jadi penakut lagi. Selama syuting ia juga nggak merasa ada hal-hal yang menyeramkan jadi melatih dirinya untuk berani dan pengalamannya pun bertambah.

5. Wulan Guritno

A post shared by Wulan Guritno (@wulanguritno) on

Selanjutnya adalah artis senior yang namanya sudah cukup dikenal publik. Wulan Guritno mengaku meskipun sudah memiliki 3 anak, ia tak pernah berani ditinggal sendiri harus ada yang selalu menemani. Ia pun mengaku bermain film horor awalnya dihantui oleh rasa takut terutama ada adegan ritual mistis saat ia membintangi film berjudul "Jailangkung" bersama dengan Amanda Rawles. Tapi film tersebut justru membuat dia merasa tertantang dan ingin kembali bermain film horor.

Nah, itu sederetan artis cantik tanah air yang punya jiwa penakut tapi mencoba tantangan baru dengan bermain film horor. Hebat ya mereka bisa mengalahkan rasa takut mereka. Kalau kamu gimana kira-kira bisa nggak nih melawan rasa takut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES