Selain Tampan, Ini 7 Fakta Hassan Jameel, Pengusaha Arab yang Segera Nikahi Rihanna

15 Mei 2018
|Faizah Pratama
108SHARES

Rihanna yang menjalin kasih dengan Hassan Jameel dikabarkan hendaka melangkah ke jenjang yang lebih serius. Rihanna diketahui telah berpacaran dengan Hassan sejak 2017 lalu. Kabar yang berhembus dari orang terdekat mereka, pasangan penyanyi dan pengusaha ini akan segera menikah.

Rencana pernikahan mereka sebenarnya telah mencuat sejak pertengahan 2017 lalu. Namun, sampai saat ini pernikahan tersebut tak kunjung terlaksana. Hassan pun belum juga melamar pelantun lagu “Umbrella” itu.

Walau sudah sejak setahun lalu menjadi kekasih Rihanna, sosok Hassan Jameel tetaplah asing di dunia hiburan. Selain wajahnya yang tampan, inilah sederat fakta tentang calon suami Rihanna itu!

1. Berusia 29 tahun

Hassan lahir di Saudi Arabia pada 22 Oktober 1988 silam yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ayahnya bernama Mohammed Abdul Latif Jameel yang merupakan putra dari pendiri perusahaan besar di Saudi Arabia.

2. Berasal dari keluarga terkaya ke-4 di Emirat Arab

Hassan Jameel merupakan cucu dari Abdul Latif Jameel, pendiri perusahaan Abdul Latif Jameel, Ltd. Perusahaan tersebut aktif di 30 negara dengan basisnya di Timur Tengah. Harta keluarga mereka sangat melimpah dan pernah tercarat sebagai keluarga terkaya keempat di Emirat Arab versi Forbes Timur Tengah pada 2017. Saat itu kekayaan keluarga mereka tercatat mencapai $ 2,2 miliar.

3. Orang penting di perusahaan

Bukan hanya berasal dari keluarga kaya, Hassan pun turun tangan mengurus bisnis keluarganya. Kekasih Rihanna itu menjabat sebagai wakil ketua dan wakil presiden perusahaan Abdul Latif Jameel.

4. Punya liga sepak bola sendiri

Keluarga Hassan Jameel menjadi sponsor utama dan hak penamaan untuk liga utama di Saudi. Liga yang cukup besar ini diikuti sekitar 14 tim dalam pertandingan yang dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel.

5. Presiden oraganisasi perusahaan di bidang sosial

Selain menjalankan bisnis keluarga, Hassan juga menjabat sebagai presiden di Community Jameel, sebuah organisasi sosial di bawah perusahaannya. Organisasi besar ini fokus kepada pemberdayaan masyarakat terutama dalam bidang ekonomi. Community Jameel melatih dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat.

6. Pernah pacaran dengan Naomi Campbell

Sebelum berkencan dengan Rihanna, Hassan Jamell ternyata pernah memacari model cantik Naomi Campbell. Kisah cinta mereka pertama kali  diketahui publik pada Juli 2016 silam.

7. Seorang duda

Hassan Jameel ternyata pernah menikah dengan Lina Lazaar, seorang ahli seni yang masuk dalam 10 wanita paling berpengaruh dalam Seni Timur Tengah. Keduanya menikah di Paris Opera House pada 2012 silam. Hassan dan Lina kemudian bercerai jauh sebelum berkencan dengan Rihanna.

Tampan, sukses, dan kaya raya, wajar saja Rihanna menjadikan Hassan Jameel sebagai pria idamannya. Walau sampai saat ini belum melamar juga, pria kaya itu tampaknya serius menjalin hubungan dengan wanita berkulit eksotis tersebut. Tunggu saja, mudah-mudahan segera ada kabar bahagia dari mereka berdua!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
108SHARES