Selain Raisa dan Hamish, Deretan Pasangan Sempurna Ini Juga Membuat Fansnya Patah Hati

11 April 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Minggu, 21 Mei 2017 dunia maya dihebohkan dengan kabar pertunangan antara penyanyi cantik Raisa Andriana dengan Hamish Daud. Hubungan cinta antara Raisa dan Hamish yang sudah berjalan setahun ini makin serius. Hingga dari awal kisah cinta mereka selalu menarik perhatian fans-nya. Raisa yang cantik dan pesona tampan Hamish membuat keduanya bisa disebut sebagai pasangan sempurna. Kabar bahagia ini sampai menajdi viral pada sosial media Twitter dengan tagar Hamish (#hamish) masuk dalam deretan trending topic. Selain itu juga ada tagar #HariPatahHatiNasional entah dari mana awalnya tagar ini yang jelas netizen mangaku bahwa mereka semua patah hati terutama para fans Riasa dan Hamish.

Kali ini YuKepo bukan akan mengajak kamu membahas pertunangan mereka. Supaya kalian bisa cepat move on, YuKepo mengajak kalian untuk menelusuri pasangan artis yang sempurna dan juga membuat fans-nya patah hati. Jadi ternyata bukan cuma fans Raisa dan Hamish aja kok yang patah hati, para fans artis di bawah ini juga pernah merasakan hal yang sama. Siapa aja mereka? Check this out!

1. Vino G. Bastian dengan Marsha Timothy

Vino G. Bastian aktor tampan mengawali karir sebagai model pada tahun 2004 menikah dengan seorang aktris yang juga cantik pada tahun 2012. Pernikahan Vino awalnya juga sempat membuat para fans wanitanya histeris. Namun setelah diketahui publik bahwa wanita itu adalah Marsha, netizen seolah-olah menyetujui pernikahan mereka. Cocok sama-sama ganteng dan cantik!

2. Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari

Ashraf merupakan seorang aktor asal Malaysia yang memilih Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal dengan sapaan menjadi BCL sebagai pasangan hidupnya. Meskipun berbeda negara namun Ashraf dan BCL tetap menikah pada tahun 2008. Pernikahan mereka juga sempat dihebohkan oleh komentar dari netizen yang merasa sakit hati melihat pernikahan mereka.

3. Christian Sugiono dengan Titi Kamal

Pasangan selanjutnya yang juga membuat deretan fans-nya patah hati adalah Christian Sugiono dengan Titi Kamal. Pernikahan antara pasangan aktor dan aktris memesona ini sempat menjadi kontroversi karena perbedaan keyakinan. Namun, kontroversi itu meredam dan akhirnya mereka menikah tahun 2009. 

4. Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia

Kisah cinta romantis pasangan satu ini dari awal berpacaran jauh dari pemberitaan miring. Namun kisah cinta mereka selalu mampu membuat netizen baper dengan kemesraan mereka. Bahkan pernikahan mereka tahun 2015 lalu dengan konsep seperti princess Disney ini juga membuat netizen baper maksimal. Hingga fans dari Chelsea mungkin masih belum bisa move on nih sampai sekarang.

5. Omesh dengan Dian Ayu Lestari

Presenter yang memiliki nama asli Ananda Rusdiana ini merupakan presenter kondang yang juga kocak dan tampan. Kegilaan Omesh saat berada di tv ini bukan hanya mampu menghibur para fans, tapi bikin mereka semua jatuh cinta. Sayangnya, fans Omesh harus patah hati karena Omesh memilih wanita cantik yang juga seorang presenter berita bernama Dian Ayu Lestari dan menikah tahun 2012 lalu. Bukan hanya ganteng dan cantik, keduanya selalu terlihat kompak hingga melakukan hal-hal konyol bersama. Bikin baper banget! 

6. Dude Herlino dengan Alyssa Soebandono

Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini mengejutkan para fans-nya ketika mereka akan menikah tahun 2014 lalu. Dude dan Alyssa selalu terlihat sebagai pasangan yang adem ayem, bahkan netizen selalu mengomentari dengan hal positif untuk pasangan ini. Meskipun Alyssa atau Icha ini masih tergolong sangat muda namun bisa menempatkan dirinya sebagai istri idaman yang soleha. Wah para fans pria udah nggak bisa deh merebut hati Icha.

7. Samuel Zylgwn dan Franda

Kalau bicara soal ketampanan dan kecantikan pasangan satu ini nggak perlu lagi diragukan deh, cocok! Pernikahan mereka yang berlangsung pada 8 Agustus 2016 di Bali. Pernikahan dengan konsep grande yang sangat kental dengan keromantisan ini membuat para netizen baper. Para fans harus besar hati deh melihat pemberitaan mereka.

Nah, gimana menurut kamu tentang pasangan di atas? Bikin baper banget nggak sih? Jadi mengkhayal punya pasangan kayak mereka? Terus yang sempat patah hati karena pernikahan mereka, move on. Mungkin jodoh kamu ada yang lebih baik, mblo! Karena semua akan indah pada waktunya, seperti kisah cinta artis di atas. Percaya deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES