Selain Mobil 2 Miliar, Verrell Bramasta Punya Barang Mewah ini dari Kerja Kerasnya

07 September 2017
|Faizah Pratama

Tampan, muda, bertalenta, dan punya karier cemerlang. Tak ada alasan lain bagi Venna Melinda untuk tak membanggakan putra sulungnya, Verrell Bramasta. Awal kariernya dimulai saat dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah program TV. Tawaran berperan di sinetron pun menghampirinya di tahun 2014. Dirinya makin terkenal sejak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation dan Anak Sekolahan. Menjadi bintang sinetron kejar tayang pun membuat dirinya harus syuting hampir setiap hari.

Kerja keras Verrell tampaknya sudah membuahkan hasil. Verrell Bramasta sudah bisa membeli barang-barang mewah impiannya. Baru-baru ini Verrell juga membeli sebuah mobil sport berwarna putih. Masih muda sudah kaya raya, barang mewah apa sih yang telah dibelinya dari hasil kerja kerasnya main sinetron?

1. Mobil Maserati Granturismo

Impian pemuda berusia 20 tahun ini pun terwujud sejak berhasil membeli mobil sport bermerek Maserati Granturismo. Desain mobilnya cukup bikin terpukau, apalagi dengar-dengar performa mesinnya juga luar biasa. Perlu dicatat, harga mobil ini lumayan bikin merinding, yakni sekitar 2 miliar rupiah. Wah, sebuah jumlah yang fantastis.

2. Mobil Audi TTS Coupe

Mobil hitam berplat nomor B 911 VRL ini diperolehnya saat merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun. Mobil ini jugalah yang tampaknya sering dikendarai Verrell baik saat syuting atau melakukan aktivitas lainnya. Mobil hitam Audi TTS Coupe ini juga berharga fantastis, yakni 1,3 miliar rupiah.

3. Mobil BMW SUV putih

Mobil putih ini juga jadi bukti kesuksesan dirinya. Berkat syuting siang malam, ia berhasil memiliki mobil BMW SUV warna putih yang harganya juga miliaran rupiah.

4. Rumah baru dan mewah senilai 3 miliar

Biarpun masih muda, Verrell Bramasta sudah memiliki rumah sendiri. Bukan dari pemberian orangtua, rumah itu juga merupakan hasil jerih payahnya di dunia hiburan. Rumah impiannya yang terletak di perumahan mewah Kahfi Terrace, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini juga dibelinya dengan harga tak murah, yaitu 3 miliar rupiah. 

5. Belikan tas cantik untuk sang ibu

Bukan cuma membeli rumah dan mobil-mobil mewah. Verrell Bramasta pun tak lupa memberikan kado special untuk ibundanya pada ulang tahun ke 44 tahun lalu. Venna Melinda dibelikan sebuah tas cantik berwarna kuning. Jika dilihat-lihat bentuknya mirip salah satu tas keluaran brand ternama Saint Laurent. Bukan rahasia lho jika harga sebuah tas dari merek ini cukup fantastis nominalnya. Selama buat sang Ibu senang, pasti Verrell nggak akan segan untuk membelikannya.

Kerja kerasnya stripping sinetron ruoanya membuahkan hasil yang luar biasa bagi Verrell. Baru berusia 20 tahun Verrell Bramasta sudah bisa membuktikan bahwa dirinya sudah mapan. Sudah bisa beli rumah dan mobil mewah. Wah, jangan-jangan sudah bersiap membina rumah tangga. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES