Selain Jupe, Meninggalnya 5 Artis Ini Mencuri Perhatian Seluruh Lapisan Masyarakat

www.instagram.com

Kabar duka tentang meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa dengan Jupe pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 ini masih menjadi duka yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.  Jupe yang telah berjuang melawan kanker serviks sejak tahun 2014 ini merupakan sosok yang kuat dan inspiratif. Meskipun banyak kontroversi selama masa hidupnya tapi Jupe juga dikenal sebagai sosok yang ceria dan baik hati. Terbukti kepergiannya ini mendapat sambutan yang baik dari para kalangan artis hingga masyarakat. Bahkan baru dua hari makam Jupe dikabarkan mengalami kerusakan karena terlalu antusiasnya masyarakat yang datang mengirimkan doa di tempat peristirahatannya yang terakhir.

Selain Jupe beberapa artis tanah air ini juga mendapat sambutan yang begitu hebat dari seluruh kalangan masyarakat. Mungkin beberapa di antaranya juga bisa membuatmu terharu dan menangis bila mengingatnya. Siapa saja sosok itu? Simak langsung rangkumannya di bawah ini.

1. Taufik Savalas

www.selebupdate.com

Komedian yang sedang merasakan puncak popularitasnya sebagai salah satu pembawa acara bertajuk Asal ini meninggal pada 11 Juli 2007. Taufik meninggal akibat kecelakaan mobil di jalur lintas Purworejo, Jawa Tengah. Mobil yang ia kendarai ini menabrak truk semen. Taufik Savalas ini juga ikut mendompleng pelawak hebat untuk Warkop DKI dan Bagito. Tampilannya yang selalu ceria ini masih saja membekas di para fans-nya.

2. Sophan Sophian

myronal77.blogspot.co.id

Aktor dan juga politisi kelahiran Makassar ini meninggal saat dirinya terjatuh dari motor Harley Davidson yang ia kendarai dari Ngawi menuju Yogyakarta. Saat terjatuh tubuhnya diketahui tidak mengalami luka berat tapi mulutnya mengeluarkan darah dan kakinya pun patah. Sophan Sophian langsung dilarikan menuju rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Tapi sekitar pukul 10.00, hari Sabtu, 17 Mei 2008 itu menjadi napas terakhirnya. Karyanya selama hidup dalam dunia hiburan memberikan kesan yang sangat mendalam bagi seluruh kerabat dan fans-nya. Meskipun sudah 9 tahun berlalu, tapi dirinya masih terkenang. Ditambah Sophan dan istrinya Widyawati dikenal sebagai sosok yang sangat romantis hingga menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya.

3. Ustaz Jefri

www.kapanlagi.com

Ustaz gaul ini lebih dikenal publik dengan sapaan Uje, Ustaz Uje meninggal pada Jumat dini tanggal 26 April 2013. Uje meninggal akibat kecelakaan motor di kawasan perumahan Pondok Indah. Motor yang ia kendarai menabrak pohon palem hingga tubuhnya terlempar sejauh 10 meter. Meskipun sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun kondisi kepalanya yang sudah berlumur darah ini tidak bisa ditolong oleh tim medis. Uje merupakan pendakwah gaul yang banyak menginspirasi kaum muda ini dimakamkan di TPU Karet Bivak. Saat pemakamannya, banyak orang berdatangan dari berbagai penjuru desa. Hingga beberapa hari kemudian TPU Ustaz Uje ini juga tak pernah sepi dari orang-orang yang berdatangan untuk mendoakan baik dari kalangan pendakwah, artis hingga masyarakat biasa.

4. Olga Syahputra

gozzip.id

Olga merupakan artis sekaligus pembawa acara kondang Tanah Air. Tingkah laku, kecerian, serta kebaikan Olga ini membuat namanya selalu dikenang sampai saat ini. Olga meninggal di RSPI pada hari Jumat, 27 Maret 2014 pukul 16.17 WIB karena mengalami radang selaput otak. Meskipun sempat dirawat di rumah sakit Singapura, namun Tuhan berkehendak lain. Kepergian Olga untuk selamanya ini pun juga menyita perhatian seluruh lapisan masyarakat. Terutama saat pemakaman Olga yang ramai dipadati oleh para pelayat yang berbondong-bondong dari berbagai daerah untuk mengantarkan dirinya ke peristirahatan terakhir.

5. Mpok Nori

www.jurnalasia.com

Komedian senior dari suku Betawi ini meninggal di usianya yang ke-84 tahun. Mpok Nori merupakan sosok yang selalu terlihat ceria di setiap penampilan bahkan kesehariannya. Selain itu, Mpok Nori juga sosok yang sangat bersahabat. Komedian yang memiliki nama asli Nuri Sanuri ini meninggal pada tanggal 3 April 2015 karena menderita penyakit asma. Bahkan kabar duka meninggalnya Mpok Nori menjadi trending topic di Twitter saat itu. Meninggalnya Mpok Nori juga meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabat seprofesi dan masyarakat.

Kematian merupakan sebuah misteri yang akan dihadapi oleh setiap manusia. Namun kebaikan yang ditinggalkan akan selalu diingat oleh setiap orang dan membekas di hati orang lain. Para artis di atas membuktikan kebaikan itu merupakan wadah yang akan menjadi amalan baik kita di akhirat. Jadi, selama hidup teruslah berbuat baik.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Selain Julia Perez, Suami Pesinetron Ririn Ekawati Juga Meninggal Karena Kanker Minggu Lalu

Selain Julia Perez, Suami Pesinetron Ririn Ekawati Juga Meninggal Karena Kanker Minggu Lalu

DJ Una Resmi Dilamar, Potret Kebersamaannya dengan Sang Kekasih Bikin Netizen Baper

DJ Una Resmi Dilamar, Potret Kebersamaannya dengan Sang Kekasih Bikin Netizen Baper

Deretan Foto Rafathar dengan #Tenanginaja Shay Ini Bikin Kamu Sedikit Tersenyum Tenang

Deretan Foto Rafathar dengan #Tenanginaja Shay Ini Bikin Kamu Sedikit Tersenyum Tenang

Selain Mark Zuckerberg, Inilah 5 Publik Figur yang Kembali Kuliah Setelah Sukses

Selain Mark Zuckerberg, Inilah 5 Publik Figur yang Kembali Kuliah Setelah Sukses

Mengenang Yana Zein Melalui Sinetron yang Pernah Dia Bintangi Ini Bikin Kamu Nostalgia

Mengenang Yana Zein Melalui Sinetron yang Pernah Dia Bintangi Ini Bikin Kamu Nostalgia

Inilah Para Artis yang Diam-diam Melakukan Kegiatan Sosial

Inilah Para Artis yang Diam-diam Melakukan Kegiatan Sosial

loading