Selain Duet Raisa, Pasangan Duet Artis Indonesia Berikut ini Juga Mencuri Perhatian

16 April 2017
|Setia Ningrum
3.1 KSHARES

Belum lama ini, penyanyi muda Raisa dan Isyana resmi berduet maut! Gak cuma penyanyi dangdut aja yang punya duet maut, Raisa dan Isyana juga merupakan duet fenomenal yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Gak disangka-sangka, dari sebuah meme para netizen dua penyanyi kenamaan yang memiliki ribuan fans dan selalu dibanding-bandingkan ini akhirnya berduet. Dengan mengusung lagu yang berjudul Anganku Anganmu, tepat pada maret 2017 lalu rilis dan ternyata disambut positif oleh semua penggemarnya.

Duet maut ini juga telah melakukan konser yang kabarnya sangat meriah dan positif pastinya. Tapi, duet antara Raisa dan Isyana ini bukan menjadi satu-satunya duet maut di tanah air ini. Selain Raisa dan Isyana, ada juga nih beberapa artis Indonesia yang berduet dan sangat fenomenal pastinya. Siapa aja sih duet maut artis tanah air selain Raisa dan Isyana? Langsung aja yuk kepoin!

1. Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Siapa sih yang gak tau kisah cinta pasangan yang satu ini dulu? Hubungan keduanya aja udah bikin geger dunia hiburan, apalagi dengan project duet keduanya sangat menyedot perhatian deh. Raffi yang dikenal sebagai seorang presenter yang terjun ke dunia musik, mencoba berduet dengan penyanyi kelas Yuni Shara. Sungguh duet yang sangat fenomenal. Walaupun duet keduanya tidak bertahan lama, namun jelas masih meninggalkan bekas dibenak para penggemarnya. 

2. Anang dan Syahrini

Kalau gak kontroversi namanya bukan Syahrini. Mengawali kariernya di dunia tarik suara, Syahrini memberanikan diri berduet dengan penyanyi serta composer Anang Hermansyah. Entah siapa yang awalnya mengajak untuk berduet, yang jelas pasangan duet yang satu ini juga sangat menarik perhatian netizen. Gimana gak menarik perhatian, keduanya kerap kali tampil mesra dalam duetnya. Kadang kemesraannya juga mengundang cibiran yang membuat pasangan duet ini semakin besar namanya. Namun naas, duet keduanya harus berakhir yang juga mengakhiri hubungan mereka. Anang yang kepincut dengan penyanyi lain yaitu Ashanty yang kini menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya.

3. Rossa dan Afgan

Pasangan duet selanjutnya ini juga sangat menarik perhatian. Gak jauh berbeda dengan Raffi dan Yuni Shara, pasangan duet yang satu ini juga terlampau umur yang lumayan jauh. Bahkan, bisa dibilang bujang kepincut janda. Pasangan duet yang satu ini berawal dari pertemanan biasa antar kalangan penyanyi. Namun, lama-kelamaan keduanya kerap kali tampil mesra. Entah untuk gimmick semata atau bukan, tapi yang jelas pasangan duet yang satu ini juga sangat menarik perhatian para penggemarnya.

4. Anang dan Ashanty

Ini nih pasangan duet yang juga banyak menarik perhatian penggemarnya. Bayangin aja, setelah Anang berduet dengan Syahrini, Ashanty datang menjadi pengganti posisi Syahrini sebagai pasangan duet. Namun, Ashanty lebih beruntung karena pada akhirnya Ashanty resmi dipinang oleh Anang. Hal lain yang menarik perhatian adalah Anang yang kabarnya membuatkan lagu untuk Syahrini dan Syahrini juga demikian. Saling balas membalas lagu tersebutlah yang banyak menyedot perhatian para pemerhati dunia hiburan.

5. Irwansyah dan Acha

Kalau pasangan duet yang satu ini tercipta dari film yang mereka bintangin. Dari film, terus jadi pasangan duet bernyanyi bareng, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. Pasangan duet yang satu ini juga sangat menarik perhatian. Selain dengan lagu keduanya yang menyayat hati, di beberapa film juga sering kali dipasangkan. Tambah bikin baper yang nontonnya deh. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Padahal banyak dari penggemar keduanya berharap mereka menikah. Gak jodoh kali ya!

6. Denada dan Ihsan

Nah, pasangan duet yang satu ini juga sangat menyedot perhatian. Gak cuma duetnya aja, perpindahan aliran bermusik Ihsan juga sangat menarik perhatian. Kayaknya karena cintanya pada janda Denada ini membuat Ihsan rela jadi pedangdut. Tapi hubungan keduanya gak cuma dari bermusik aja lho, kabarnya mereka juga bakalan jadi pasangan beneran alias menikah. Semoga aja ya!

7. Jin dan Jun

Pasangan berikutnya ini juga sangat menarik banyak perhatian. Mungkin kamu tau kan serial ini? Serial tentang persahabatan seorang anak remaja laki-laki dengan jinnya yang baik hati dan bakalan nurutin semua keinginan jun. Duh, pasangan duet yang satu ini jauh dari kata mesra, tapi yang jelas sangat menyedot perhatian banyak orang. Kemana ya mereka sekarang?

Sekarang kamu udah tau kan, gak cuma Raisa dan Isyana kok duet maut yang ada di Indonesia. Masih banyak lagi malahan di kalangan artis yang berduet dan mencuri banyak perhatian. Beberapa darinya ya seperti artis-artis di atas ini. Walaupun ada beberapa pasangan duet yang harus berpisah, tapi yang jelas walaupun mereka akhirnya tidak bersama lagi, kenangan mereka masih membekas di hati para penggemarnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
3.1 KSHARES