Selain Dituding Pelakor, Ini Sederet Kasus Kontroversial yang Menjerat Jennifer Dunn

21 November 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Nama Jennifer Dunn, memang asing bagi orang yang jarang nonton infotaiment. Karier keartisan wanita cantik ini memang tidak begitu cemerlang. Namun, sosoknya sudah malang melintang jadi pemberitaan. Pada 2005, Jennifer sempat memghebohkan publik karena terjerat kasus narkoba. Tidak cukup dengan itu, Jennifer kembali tertangkap polisi karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya. Ia pun sempat ditahan hingga akhirnya dibebaskan pada 2012 silam. 

Namun, bukannya fokus membangun kariernya lagi. Jennifer Dunn justru terjerumus ke dalam hal yang kontroversial. Secara tidak langsung, ia terseret kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan pada 2014. Dari Wawan, Jennifer menerima kartu kredit dengan limit 50 juta perbulan dan sebuah mobil mewah. Barang-barang tersebut pun disita KPK karena diduga sebagai tempat pencucian uang. Perlahan, namanya pun menghilang begitu saja dari pemberitaan. 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shafa Aliya (@shafaharris) pada

Kabar terbaru dari artis yang tak pernah terdengar lagi prestasinya ini pun muncul. Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Haris saat tengah berbelanja di sebuah mal. Shafa adalah putri Faisal Haris, pria yang diduga kekasih Jennifer Dunn. Wanita 28 tahun ini dituding menjalin hubungan dengan Faisal yang merupakan suami Sarita Abdul Mukti.

Merasa hubungan orangtuanya dihancurkan, Shafa Haris sampai naik pitam dan melakukan hal nekat itu. Seseorang yang diduga saudara Shafa pun merekam kejadian ini. Shafa sendiri mengunggah video tersebut di akun Instagramnya. 

Kehebohan hubungannya dengan lelaki bukan kali ini saja terjadi. Pada 2014, tersebar foto ciumannya dengan Pengacara Sunan Kalijaga. Kala itu, Sunan memang tengah jadi kuasa hukum kasus narkoba yang menjeratnya. Isu hubungan spesial keduanya pun mencuat. Video Jennifer Dunn dilabrak pun mendapat tanggapan dari Salmafina, putri Sunan Kalijaga. Dikutip dari instagram @makrumpita, Salma pun memberikan ucapan terima kasih pada Shafa karena telah menyuarakan amarahnya selama ini.

Dibalik sosoknya yang kontroversial, Jennifer Dunn sebenernya cukup potensial untuk membangun karier di dunia hiburan. Memulai karier sebagai bintang iklan, Jennifer berpengalaman membintangi sejumlah sinetron hits di tahun 2004, seperti sinetron ‘Dia’ dan ‘Dan’. Ia juga sempat membintangi sinetron religi berjudul ‘Hidayah’.

Usai kejadian dilabrak ini, semoga saja Jennifer Dunn terinspirasi untuk kembali membangun popularitas yang dulu sempat membesarkan namanya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES