Selain Dian Sastro, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Menolak Foto Bareng Fans

30 April 2017
|Olphi Disya
15SHARES

Beberapa waktu lalu publik sempat heboh Dian Sastro yang menolak ajakan foto bareng penggemarnya di suatu acara. Banyak yang mengira kalau Dian Sastro adalah orang yang sombong dan nggak ramah. Tapi, itulah privasi. Bukan berarti menjadi selebriti lantas harus melayani setiap permintaan foto dari penggemar lho. Misalnya kamu lagi merasa kucel atau nggak enak badan lalu ada orang asing yang ngajak foto bareng, apakah kamu nggak akan menolaknya?

Gimana dengan seleb Hollywood? Nah, bayangkan kalau kamu lagi ke luar negeri atau datang ke acara yang juga dihadiri selebriti Hollywood. Apa yang akan kamu lakukan? Berteriak histeris dan pastinya meminta si seleb untuk berfoto selfie bersama kamu kan? Udah bukan rahasia lagi kalau seleb Hollywood memiliki banyak fans. Setiap ada kesempatan bertemu idolanya, udah pasti fans tersebut mengajak foto selfie bareng. Tapi perlu kamu tahu bahwa nggak semua seleb Hollywood mau diajak foto selfie bareng fans lho. Siapa aja dan apa ya alasannya?

1. Emma Watson

Seleb Hollywood satu ini memang pantas dijadikan sosok idola para anak muda. Cantik dan cerdas sepertinya melekat pada dirinya. Tapi Emma Watson nggak begitu suka foto bareng penggemarnya. Menurutnya, kalau penggemar yang foto bareng lalu mengunggahnya ke sosial media, akan banyak orang yang tahu penampilan, apa yang sedang ia lakukan dan dengan siapa ia pergi saat itu. Baginya, privasi itu sangat penting dan harus dihormati oleh siapapun.

2. Justin Bieber

Penyanyi yang dulu namanya melejit melalui lagu berjudul Baby ini memang cukup kontroversial belakangan ini. Terutama perilakunya terhadap fans yang banyak menuai komentar, termasuk pengakuannya beberapa waktu lalu di Snapchat. Kurang lebih ia mengatakan “kalau aku lagi di suatu tempat atau baru tiba dan kalian (fans) ingin ngajak selfie, kalau aku nggak merespon atau aku tetap jalan aja, itu berarti aku lagi nggak ingin difoto saat itu.”

3. Jennifer Lawrence

Pemeran Katniss Everdeen dalam sekuel Hunger Games ini dulunya adalah orang biasa yang tiba-tiba dibanjiri penggemar berkat kepiawaian aktingnya. Menurutnya, ia manusia biasa yang kadang bisa tampil ramah tapi juga kadang merasa bad mood. Saat lagi makan dengan orang lain, ia merasa nggak nyaman ketika diminta untuk berdiri dan foto selfie bareng fans. Ia pun kadang merasa nggak enakan tapi akhirnya sering menolak ajakan foto bareng tersebut demi kesehatan mentalnya pribadi.

4. Liam Payne

Beberapa waktu lalu, Liam Payne terekam dalam sebuah video yang diunggah di Vine ketika berfoto bareng penggemarnya. Di video tersebut tampak bahwa ekspresi salah satu anggota boy band One Direction tersebut ogah-ogahan dan terlihat capek melayani permintaan foto bareng penggemarnya di acara ARIAs di Australia. Dari situ, banyak fans yang agak kecewa dan nggak puas dengannya karena ia termasuk sosok seleb Hollywood yang jarang terlihat mau melayani foto selfie bareng penggemarnya tersebut.

5. Ariana Grande

Kalau seleb yang satu ini justru ekstrem banget nih merespon kelakuan fans yang nggak menghargai privasinya untuk nggak difoto bareng. Pernah tersandung masalah ketika mengatakan “I hate America” tahun lalu, Ariana Grande kembali menuai kontroversi. Seperti yang dilansir The New York Daily News, Ariana Grande sempat melontarkan kalimat kepada para fans yang berharap semua penggemarnya mati! Ia mengucapkan itu ketika melihat sekumpulan penggemar sesaat setelah keluar dari stasiun New York. Waduh!

6. Miley Cyrus

Lain lagi dengan pelantun lagu Wrecking Balls ini. Pasalnya, bukanlah masalah privasi yang menjadi alasan ia menolak ajakan penggemar untuk foto selfie bareng. Tapi lebih kepada sifat pemalu yang diakuinya sebagai alasan untuk nggak mau foto bareng. Menurutnya, ia adalah orang yang pemalu dan nggak tahu gimana sih pose dan senyum yang bagus ketika difoto sama fans. Ternyata Miley Cyrus punya sisi pemalu juga ya.

7. Chris Pratt

Aktor tampan dalam film Guardian of the Galaxy ini mengaku bahwa ia sering menolak ajakan fans untuk selfie bareng. Baginya, waktu di luar lokasi syuting itu sangat berharga. Sehingga, kalau ada orang lain yang mengganggu waktu santainya, ia nggak akan segan-segan menolak ajakan foto bareng meskipun dari penggemar fanatiknya.

Itulah beberapa seleb Hollywood yang menolak ketika diajak foto selfie bareng fans. Bukannya sombong, tetapi para seleb tersebut manusia biasa yang juga butuh privasi. Sebagai fans seharusnya kita nggak ngotot untuk foto bareng mereka dan membiarkan mereka nyaman dengan kehidupan pribadinya. Mulai sekarang, jangan baper lagi ya kalau kamu ketemu seleb tapi selebnya menolak untuk diajak selfie bareng. Privasi itu penting, guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
15SHARES