Selain Derby Romero, Pasangan Artis Ini Juga Punya Konsep Pernikahan yang Nyentrik. Keren Lho!

16 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
1.1 KSHARES

Kabar pernikahan kembali datang dari deretan artis yakni Derby Romero dengan pasangannya, Claudia Adinda pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu. Pesta pernikahan pasangan ini diselenggarakan secara tertutup di Villa Ombak Biru, Bali. Suasana romantis semakin terasa karena acara pemberkatan keduanya untuk mengikat janji suci dilakukan pada sore hari menjelang matahari terbenam. Kemudian, dilanjut dengan acara resepsi yang cukup meriah pada malam hari.

Pernikahan Derby dan Claudia sangat menarik perhatian publik dengan mengusung konsep pernikahan yang cukup nyentrik. Mulai dai gaya berbusa pengantin hingga souvenir semuanya anti-mainstream. Nah, bukan hanya Derby dan Claudia beberapa pasangan artis ini juga punya konsep pernikahan yang cukup nyentrik. Seperti apa temanya? Yuk kepoin, siapa tahu bisa jadi inspirasi pernikahan kamu kelak!

1. Derby Romero dan Claudia Adinda

A post shared by Karma Visual (@karmavisual_id) on

Derby dan sang kekasih yang kini sudah menjadi istrinya, merupakan pasangan yang diketahui cukup nyentrik dalam keseharian. Mereka pun menjadikan gaya ini dalam moment sakral mereka. Claudia berpenampilan dengan gaya pin-up girls dengan balutan dress putih. Lalu Derby masih dengan kumis dan rambut klimis dengan balutan jas. Untuk souvenir pasangan ini pun cukup unik, mereka memberikan sekantung bingkisan yang bertuliskan “Love is the best Medicine, But this might help too”. Konsep pernikahan unik ini tentu anti-mainstream dong?

2. Omesh dan Dian Ayu

Pernikahan presenter yang humoris ini pun masuk dalam kategori pernikahan unik dan anti-mainstream. Omesh mempersunting Dian Ayu pada 8 Juli 2012 yang diselenggarakan di Surabaya. Sebulan kemudian pasangan ini menggelar acara resepsi di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan untuk memperkental konsep pernikahan yang bertema the rock wedding. Omesh dan sang istri juga menggunakan pakaian bertema rock 'n roll style.

3. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

Perjalanan rumah tangga pasangan artis ini cukup menarik perhatian netizen, termasuk konsep pernikahan mereka. Ringgo dan Sabai memilih Bali untuk mengucapkan janji suci sehidup semati dengan background pantai. Acara yang sakral ini lebih simple dan santai seperti karakter keduanya yang cukup kocak jadi tidak terlalu formal. Asik nggak nih menurut kamu konsep pernikahannya?

4. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

Bagi kamu yang suka dengan kegiatan outdoor konsep pernikahan artis yang sering muncul di serial FTV ini bisa kamu contek. Mario dan Ratu Anandita mengusung konsep picnic wedding dengan balutan warna orange yang membuat hari bahagia mereka semakin meriah. Tamu undangan pun sangat menikmati acara pernikahan pasangan ini bahkan Mario dan Ratu Anandita menghampiri mereka semua sehingga memiliki kesan yang cukup intens antara pengantin dengan para tamu.

5. Kunto Aji dan Dewi Syariati

Bagaimana jadinya kalau kamu ingin menyatukan konsep pernikahan adat dengan western? Unik kok, seperti pernikahan pelantun lagu berjudul “Terlalu Lama Sendiri” dengan sang istri ini. Balutan batik Jawa dikenakan oleh para among tamu dan dekorasi menggunakan kayu semakin membuat konsep pernikahan terlihat klasik namun modern.

6. Tantri "Kotak" dan Arda "Naif"

Pasangan yang sama-sama berkarya dalam industri musik ini memilih tema pernikahan outdoor. Namun, tema outdoor kali ini memiliki perbedaan dengan tema outdoor pada umumnya. Tantri dan Arda menyajikan makanan jadul untuk para tamu undangan untuk bernostalgia ke zaman dulu dan dekorasi yang mereka gunakan cukup kental dengan tema Jawa lengkap dengan hiburan dari suara gamelan.

7. Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto yang hobi berpetualang ini menyajikan acara resepsi pernikahannya dengan Atiqah cukup berbeda. Bila biasanya para artis memilih Bali sebagai tempat untuk melangsungkan acara sakral, Rio dan Atiqah memilih Pulau Kelor, Kepulauan Seribu menjadi saksi hubungan cinta mereka. Didukung dengan benteng yang masih kokoh berdiri dengan batu bata merah alami ini, semakin membuat acara pernikahan mereka ikonik. Keduanya memilih Pulau Kelor sekaligus untuk memperkenalkannya kepada masyarakat bahwa Kepulauan Seribu punya destinasi wisata yang cukup indah.

Gimana udah dapat inspirasi untuk konsep pernikahan kamu? Pernikahan itu nggak harus selalu mewah, acara yang sakral ini bisa kamu berikan sedikit sentuhan yang unik agar lebih berkesan. Namun yang paling penting selain menyiapkan konsep, kamu harus siapkan pasangan terlebih dahulu ya.

Gimana udah ada pasangan yang mau kamu ajak menikah dengan konsep yang anti-mainstream seperti deretan artis di atas? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.1 KSHARES