Sedang Trend, 7 Selebriti Ini Pakai Gaya Rambut Pixie Cut. Mau Ikut Coba?

18 Desember 2017
|Mega Fitriyani
0SHARES

Akhir-akhir ini para selebriti banyak yang menggemari potongan rambut pendek, pixie hair style. Potongan serba pendek ini dulu pernah populer pada tahun 1950-an dan kini kembali menjadi favorit. Selain relatif lebih mudah dirawat, potongan jenis ini membuat wajah tampak lebih fresh, muda, dan praktis. Siapa saja mereka yang kini berani menggunakan gaya rambut model pixie? Cocok nggak, ya? Yuk, kepo!

1. Miley Cyrus

Ketika Miley Cyrus jadi tokoh utama dalam serial Hannah Montana, tampilannya begitu feminin dengan rambut panjang. Saat ini Miley Cyrus keranjingan menggunakan potongan rambut super pendek, terutama pixie. Wajar sekali, gaya ini memang mendukung profesinya yang belakangan sering membawakan lagu-lagu yang enerjik.

2. Jessie J

Jessie J awalnya menggunakan model rambut medium bob hampir sebahu. Sekarang Jessie J memilih potongan pixie cut yang sangat pendek. Jessie J terlihat lebih muda dengan rambut pendek yang sesekali berganti warna.

3. Agnes Mo

Agnes Mo sering berganti-ganti model dan warna rambut. Gaya andalan Agnes sebelumnya adalah rambut yang panjangnya medium. Saat ini Agnes lebih suka potongan rambut sangat pendek yang membuatnya terlihat sangat fresh sekaligus mendukung karyanya di ranah internasional sebagai penyanyi R & B.

4. Katy Perry

Penyanyi satu ini juga sangat berfokus pada penampilan. Biasanya Katy Perry tampil dengan tatanan rambut panjang, lebih dari sebahu. Sekarang Katy Perry berganti model jadi pixie cut hairstyle. Ia tampak jauh lebih muda dan fresh, kan?

5. Lili Collins

Lili Colins mengubah total gaya rambutnya jadi sangat pendek. Meski demikian, artis satu ini masih sangat terlihat feminin, anggun, dan manis.

6. Anne Hathaway

Anne Hathaway seringkali tampil sebagai tokoh princess yang anggun dalam film-filmnya. Image princess mulai melekat sejak ia membintangi film Princess Diaries. Kini Anne Hathaway berani mengubah image dirinya, salah satunya dengan potongan rambut yang jadi sangat pendek . Meski demikian, dia tetap stylish dan feminin.

7. Jennifer Lawrence

Tokoh utama dalam serial Hunger Games, Jennifer Lawrence tampak sangat cantik dengan potongan rambut pendek. Ia terlihat percaya diri dan tegas dalam tampilannya sekarang.

Gimana, bagusan potongan rambut panjang atau pixie cut? Barangkali, kamu tertarik juga untuk memotong rambut dengan model pixie? Nggak ada salahnya untuk mencoba, kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES