Sedang Hamil Tua Khloe Kardashian Malah Diselingkuhi Tristan Thompson, Keluarga Marah Besar!

12 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Menjelang kelahiran buah hati pertamanya, hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson justru terancam retak. Pebasket itu diduga berselingkuh setelah sebuah video kemesraannya dengan sejumlah wanita tersebar. Thompson terekam kamera tengah bermesraan dengan tiga orang wanita sekaligus. Bahkan ia calon ayah itu sempat berciuman mesra dengan salah seorang di antaranya.

Menurut keterangan dari akun @tmz_tv, video tersebut diambil di sebuah kelab pada 7 Oktober 2017. Kala itu, usia kehamilan Khloe masih tiga bulan. Adegan intim itu direkam pada malam sebelum Cleveland Cavaliers, tim basket Thompson bertanding dengan Washington Wizards.

Perselingkuhan tidak berhenti sampai di situ saja. Pekan lalu tepatnya pada 7 April Thompson juga kedapatan tengah memasuki sebuah hotel bersama seorang wanita. Wanita tersebut diduga merupakan salah satu yang dahulu bermesraan dengannya di kelab. Keduanya sempat meninggalkan hotel untuk berpesta kemudian mereka kembali lagi ke hotel untuk bermalam. Keesokan harinya wanita tersebut meninggalkan hotel terlebih dahulu.

Entah apa yang terjadi di dalam hotel, rekaman kemesraan Tristan menjadi pukulan berat bagi Khloe Kardashian. Beberapa jam usai video tersebut tersebar, Khloe dikabarkan mengalami kontraksi dan harus dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (10/4) kemarin. Padahal, Khloe Kardashian diprediksi akan melahirkan akhir April mendatang. Sampai saat ini, belum ada kepastian apakah Khloe sudah melahirkan bayinya atau belum.

Kabar perselingkuhan itu pun telah diketahui oleh keluarga Kardashian. Bahkan, Kim Kardhasian marah besar terhadap kelakuan Tristan terhadap adiknya Khloe. Menurutnya, tingkah Tristan sangat menyakiti adiknya terlebih kini ia tengah berjuang melahirkan buah cinta mereka. Pihak keluarga pun kini fokus terhadap kondisi kesehatan Khloe dan bayinya. Persoalan Tristan bisa diselesaikan belakangan.

Kemalangan yang menimpa Khloe ini seperti kisah lama yang terulang kembali. Dahulu, Tristan Thompson meninggalkan kekasihnya Jordan Craig yang tengah mengandung anaknya demi Khloe pada 2016 silam. Kabar tersebut pun telah sampai ke telinga mantan kekasih Tristan itu. Jordan Craig pun memberikan responnya melalui Instagram stories.

"Jika kamu menghormati diri sendiri dan orang lain, kamu tidak akan berbahagia di atas kemalangan siapapun, tidak juga merasa rugi saat hal itu dirasakan orang lain. Berharap kedamaian untuk semua orang," tulis Jordan.

Bagaimana pun juga seorang pria harus memiliki kesetiaan apabila sudah berkomitmen dengan pasangannya. Siapa pun wanita itu pasti tidak akan menerima pasanganya bermesraan dengan wanita lain apalagi saat ia dalam kondisi hamil. Rumor perselingkuhan yang kini menghinggapi Khloe dan Tristan menjadi ujian yang cukup besar bagi keluarga Kardashian. Semoga saja persoalan ini menemui titik temu yang baik bagi semua orang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES