Sebelum Mendunia, 10 Artis Hollywood Ini Pernah Jalani Profesi yang Tak Disangka-sangka

22 Mei 2018
|Reza Pratama

Setiap orang tentu memiliki masa lalu. Tak terkecuali para selebriti papan atas Hollywood. Mungkin saat melihat mereka di TV atau film, kita tak pernah berpikir bagaimana kehidupan para seleb tersebut di masa lampau. Tentu saja mereka tak langsung menjadi seorang artis terkenal saat baru dilahirkan.

Ada beberapa proses di perjalanan hidup hingga akhirnya mereka bisa dikenal di seluruh dunia. Berikut profesi seleb dunia ini sebelum mereka menjadi bintang Hollywood terkenal seperti sekarang. 

1. Jim Carrey, menjadi penjaga gedung

Siapa yang tak kenal dengan aktor komedian yang satu ini? Berbagai film komedi seperti "Ace Ventura", "The Mask", "Yes Man", dan masih banyak lagi. Namun siapa sangka, sebelum terkenal sebagai aktor komedian seperti sekarang, Jim Carrey pernah berprofesi sebagai penjaga gedung. Hal ini ia lakukan sebagai cara untuk memenuhi nafkah keluarganya pada saat itu. 

2. George Clooney, menjajakan sepatu wanita dari pintu ke pintu

Meski sudah berkepala lima, tetapi julukan "om-om hot" masih pantas disematkan kepada aktor George Clooney. Menjadi bintang di beberapa film ternama, siapa sangka ternyata dulunya George Clooney penah menajajakan sepatu wanita dari pintu ke pintu. 

3. Kate Winslet, menjadi penjual sandwich

Aktris yang namanya melambung lewat perannya di film "Titanic" ini juga ternyata memiliki masa lalu yang terbilang cukup mengejutkan. Siapa sangka jika Kate Winslet muda pernah berjualan sandwich guna memenuhi kebutuhan hidupnya pada saat itu.

4. Barrack Obama, pernah menjadi tukang es krim

Mantan Presiden Amerika Serikat ini memang sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Selain pernah sempat tinggal di Indonesia, Barrack Obama juga sewaktu muda pernah bekerja sebagai pegawai perusahaan es krim Baskin Robbins. 

5. Nicki Minaj, menjadi pelayan restoran seafood

Sebelum menjadi penyanyi solo terkenal seperti sekarang, siapa sangka pelantun lagu "Anaconda" ini pernah menjadi pelayan di sebuah restoran seafood. Karena dianggap kurang sopan dalam melayani pelanggan, Nicki Minaj pun dipecat lalu mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

6. Madonna, bekerja di Dunkin Donuts

Penyanyi solo wanita yang kini sudah berusia 59 tahun ini memang dikenal sebagai "Queen of Pop". Namun siapa sangka jika penyanyi legendaris ini dulunya pernah menjadi pegawai di Dunkin Donuts hingga akhirnya dipecat. 

7. Channing Tatum, menjadi penari telanjang

Siapa sangka kalo aktor tampan sekelas Channing Tatum dulunya pernah berprofesi sebagai penari telanjang. Hal ini dilakukannya setelah ia putus kuliah, dan profesi penari telanjang pun terpaksa ia lakukan demi mendapatkan uang. 

8. Beyonce, menjadi pegawai salon

Bahkan diva sekelas Beyonce pun pernah memiliki masa lalu yang suram. Jauh sebelum menjadi penyanyi top dunia seperti sekarang, Beyonce sendiri pernah menjadi seorang pegawai salon di Texas. 

9. Brad Pitt, menggunakan kostum ayam di sebuah restoran

Aktor tampan pujaan hati wanita ini memang sudah banyak membintangi film. Akan tetapi jauh sebelum menjadi aktor tenar seperti saat ini, mantan suami Angelina Jolie ini diketahui pernah menjadi pegawai berkostum ayam di salah satu restoran ayam bernama El Pollo Loco.

10. Taylor Swift, menjual pohon natal di lingkungan rumahnya

Saat masih muda, Taylor Swift pernah tinggal di pertanian pohon Natal di Pennsylvania. Ia dan keluarganya sering menjual pohon ke keluarga di lingkungannya selama liburan. Ia seringkali menemani ayahnya dalam mendekorasi pohon natal yang siap dijual. 

Itulah beberapa profesi seleb dunia sebelum menjadi tenar seperti sekarang. Ternyata untung mendulang kesuksesa, tak semudah dibayangkan. Setiap orang harus berjuang untuk bisa mencapai ke arah sana. Perjuangan para tokoh terkenal di atas menjadi bukti bahwa semuanya tak bisa datang secara instan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES