Saking Fenomenalnya, 7 Hal Sepele Ini Pernah Bikin Ayu Ting Ting Di-bully Warganet

13 Oktober 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
0SHARES

Ayu Ting Ting memang artis femomenal. Kariernya memang sudah melejit tajam sejak muncul dengan lagu "Alamat Palsu". Semua itu bukan dengan mudah Ayu Ting Ting raih. Tentu segala cobaan terutama badai gosip yang menerpa harus ia hadapi untuk sampai ke posisi ini. Beragam pujian pun layak diberikan padanya seiring banyak pula penghargaan di dunia hiburan yang pernah ia raih. Namun, dibalik semua itu Ayu juga harus menerima banyak hujatan dari para haters-nya.

Sosok Ayu Ting Ting memang sudah langganan jadi bahan bully-an warganet. Tak jarang, sebabnya justru dipicu karena hal sepele. Apa aja hal-hal kecil yang bikin Ayu Ting Ting jadi sasaran nyinyiran. Simak daftar ini, yuk!

1. Ikut lomba makan kerupuk, dikatain vulgar

Memperingati HUT RI tahun 2016 silam, Ayu Ting Ting pernah mengikuti lomba makan kerupuk. Bukannya mengundang pujian, aksinya itu justru mengundang hujatan karena dirinya dinilai terlalu vulgar.

2. Kontroversi bekas kerokan

Beberapa waktu lalu, tanda merah di leher Ayu Ting Ting juga menjadi pembicaraan hangat. Ayu mungkin sedang kurang sehat sehingga ada bekas kerokan di lehernya. Namun, warganet justru memperbincangkannya sebagai bekas cupangan. 

3. Nyanyi dengan plester nempel di pundak

Saat menyanyi di sebuah stasiun televisi, Ayu Ting Ting mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Kamera pun menyorot bagian pundaknya karena sebuha plester tertempel di bagian itu. Rupanya Ayu baru saja suntik vitamin karena flu dan lupa melepas plesternya.

 

4. Beri kado baju ke Nastusha

Dalam rangka memberikan ucapan selamat atas kelahiran putri pertama Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie, Ayu memberikan kado berupa baju-baju anak. Namun, hadiahnya tersebut dinilai warganet terlalu pasaran. Apalagi Ayu salah menuliskan nama Nastusha menjadi Natusha. 

5. Kandang kelinci Ayu dibilang nggak layak

Ayu rupanya punya peliharaan kelinci. Sepupu Ayu pernah membagikan foto kelinci tersebut di Instagram-nya. Namun, hal tersebut justru memancing nyinyiran karena kandangnya dinilai kurang layak.

6. Melamun di pinggir kolam renang

Berlibur di villa pribadi tentu menjadi salah satu cara Ayu Ting Ting menenangkan pikiran yang cukup ampuh. Ibunda Ayu pun membagikan foto putrinya yang tengah merenung di tepi kolam renang ke media sosial. Namun, hal tersebut justru memantik cemoohan warganet. 

7. Baju seragam Ayu Ting Ting dibilang mirip ketupat

Merayakan Hari Raya Idul Adha beberapa saat lalu, rupanya keluarga Ayu Ting Ting kompak mengenakan baju yang seragam. Baju tersebut berwarna hijau dan kuning serta bermotif garis. Bukannya memancing pujian, bajunya malah dibilang mirip ketupat dan kue lepet. 

Ketujuh hal tersebut dapat dikatakan sebagai hal kecil. Namun, bagi seorang publik figur dapat jadi masalah besar juga, lho! Apalagi untuk artis setenar Ayu Ting Ting, hal-hal kecil kalau tidak diperhatikan bisa memancing hujatan juga. Yang sabat ya Ayu…


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES