Sabet Banyak Kemenangan di Acara Musik, Wanna One Sangat Layak Diapresiasi!

21 Juni 2018
|Dwana Muhfaqdilla
0SHARES

Wanna One kembali mencetak rekor kesuksesan baru dalam karier bermusiknya. Pasalnya, baru sekitar sebulan comeback dengan Light, lagu ini dengan cepat merajai beberapa chart lagu Korea Selatan. Lagu ini memborong 5 piala kemenangan dari beberapa acara musik Korea.

Menariknya, tidak hanya Light, lagu lainnya yang berjudul Kangaroo, Hourglass, Forever and Day, dan Eleven pun juga masuk ke dalam 10 besar tangga lagu.

Bahkan, album 1 ÷ X = 1 (Undivided) juga berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Top Albums di beberapa negara yakni Indonesia, Ekuador, Hong Kong, Brunei Darussalam, Laos, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, dan Vietnam.

Boygroup jebolan Produce 101 Season 2 ini mendapatkan inspirasi untuk nama albumnya dari aritmatika. Ada 1X1=1 (To Be One), 1-1=0 (Nothing Without You) dan 0+1=1 (I Promise U). Album terbaru ini dirilis pada 4 Juni 2018 lalu dengan cara menampilkannya dalam acara Wanna One Go: X-Con.

Selain Light, terdapat empat lagu sub-unit yang dibentuk dari member Wanna One yang berkolaborasi dengan komposer berbakat di Korea Selatan.

Lagu Kangaroo yang diproduseri oleh Zico BlockB ini dinyanyikan oleh sub-unit Triple Position beranggotakan Kang Daniel, Kim Jaehwan, dan Park Woojin. Ada sub-unit Lean On Me yang beranggotakan Hwang Minhyun, Yoon Jisung, dan Ha Sungwoon yang menyayikan lagu karya Nell berjudul Forever and A Day.

Nggak mau ketinggalan, duo sub-unit Lee Daehwi dan Ong Seongwoo membawakan Hourglass diproduseri oleh Heize. Last but not least, ada sub-unit No.1 dari Park Jihoon, Lai Guanlin dan Bae Jinyoungyang mendendangkan Eleven ciptaan dari Dynamic Duo.

Genre campuran electro dan Hiphop yang lagi ngetren, dieksplor sedemikian rupa untuk bisa dinikmati di album Wanna One kali ini. Coba deh dengerin lagu baru mereka ini sambil lihat music video dan performance kesebelas member ini secara live. Sekali melihat, jangan heran kalau tiba-tiba kamu bisa tersihir dan mendadak jadi fanboy dan fangirl-nya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwana Muhfaqdilla
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES