Russel Peters, Komedian Asal Kanada yang Singgah di Indonesia

28 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
281SHARES

Russel Peters, komedian serta pemain film keturunan Kanada-India baru saja menyelenggarakan show nya di The Kasablanka, Jakarta pada Selasa (27/2) malam kemarin. Kedatangan Peters ke Indonesia merupakan rangkaian dari turnya yang bertajuk “Russel Peters Deported World Tour 2018/2019”. Komedian yang satu ini dinobatkan sebagai komedian terkaya versi Forbes Magazine. Meski sempat membintangi sejumlah film layar lebar, namun nyatanya Peters tidak terlalu menyukai film dan musik yang berasal dari India. Mau tahu fakta menarik lainnya dari komedian yang satu ini? Langsung aja kita kepoin bareng-bareng!

1. Korban bullying

Akibat etnisnya, Peters sempat menjadi korban bullying ketika duduk di bangku sekolah. Untungnya, ia telah melatih dirinya dengan mempelajari olahraga boxing sehingga dapat membantunya untuk melawan bullying.

2. Seorang DJ

Sebelum memutuskan untuk terjun ke panggung komedi, Peters merupakan pecinta musik hip hop dan juga seorang DJ yang cukup terkenal di Toronto. Bahkan, ia menjadi salah satu DJ yang terhubung dengan baik di Toronto scene.

3. Benci film dan musik India

Meski berasal dari keturunan India, namun Peters mengungkapkan jika ia tidak menyukai jenis film dan musik dari negaranya tersebut. Ironis memang. Satu-satunya hal yang ia sukai dari dunia Bollywood adalah seorang aktris wanita bernama Sunny Leone atau Karenjit Kaur Vohra. Usut-usut punya usut, Karenjit merupakan mantan bintang porno yang pernah dipacari oleh Peters.

4. Awal karir

Perjalanan karir Peters dimulai saat muncul pertama kali dalam acara “Comedy Now!”, sebuah serial televisi di Kanada. Semenjak saat itu, ia pun mulai memberanikan diri untuk tampil di YouTube dan akhirnya menjadi viral.

5. Komedian dengan bayaran tertinggi

Berdasarkan data Forbes, Peters memperoleh penghasilan sekitar $15 juta dalam rentang waktu Juni 2009 hingga Juni 2010. Catatan tersebut membuat Forbes menobatkan Peters sebagai komedian dengan bayaran tertinggi ketiga pada tahun 2013.

Itu dia beberapa fakta menarik dari seorang Russel Peters. Selanjutnya, Peters dijadwalkan akan mengunjungi beberapa negara lainnya, seperti Australia dan Selandia Baru.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
281SHARES